DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tuan Rumah MTQ Inhu Bertekad Mempertahankan Juara Umum

Editor : Kamis,04 September 2014 | 05:40:07 WIB
Tuan Rumah MTQ Inhu Bertekad Mempertahankan Juara Umum Ket Foto : Camat Pasir Penyu Serahkan Piala Bergilir MTQ Kepada Bupati Inhu H. Yoip Arianto Untuk Diperebutkan kembali

PELITARIAU, Rengat-Kec. Pasir Penyu sebagai tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kab. Inhu yang ke 44 bertekad mempertahankan juara umum. Setelah tahun 2013 lalu berhasil menjadi juara umum saat MTQ dilaksanakan di Kec. Batang Cenaku.

 

“Sebagai tuan rumah kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperoleh prestasi terbaik. Sekurang-kurangnya mempertahankan prestasi yang di peroleh setahun sebelumnya,”ungkap Camat Pasir Penyu Moh. Solkan,

 

Menurutnya pelaksanaan MTQ ke 44 yang dipusatkan di lapangan sepak bola desa Batu Gajah merupakan suatu kehormatan bagi kecamatan dan masyarakat. Sehingga akan berupaya untuk menjadi tuan rumah yang baik serta juga tentunya prestasi yang baik pula.

 

“Perjuangan seluruh tim kafilah peserta MTQ yang berada dibawah naungan Kec. Pasir penyu selama ini berjalan cukup baik. Sehingga kita optimis akan dapat menjadi tuan rumah yang baik, sukses pelaksanaan dan sukses prestasi,’jelas Solkan.

 

MTQ tingkat Kab. Inhu yang dibuka pada (1/9) malam oleh Bupati Inhu akan berakhir pada Sabtu (6/9) mendatang. Antusias masyarakat untuk datang ke lokasi MTQ sangat besar sekali bukan hanya untuk mendengarkan lantunan ayat-ayat suci Al-Quran tetapi juga untuk melihat stand 14 Kecamatan yang ada di Inhu serta juga melihat bazar dan berbagai pengetahuan agama lainnya. (cr. rio)

 

Editorial: Rio Ahmad


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved