DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Suyatno: Kepenghuluan Darussalam Bakal Panen Kedelai Dan Jagung

Editor : Kamis,03 September 2015 | 23:39:53 WIB
Bupati Suyatno: Kepenghuluan Darussalam Bakal Panen Kedelai Dan Jagung Ket Foto : Bupati Rohil, H Suyatno Amp.

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Persawahan di wilayah kepenghuluan Darussalam Kecamatan Sinaboi saat ini telah memasuki musin panen kedelai dan jagung." hal itu disampaikan Bupati Rohil H Suyatno Amp, saat membagikan masker kepada masyarakat rabu (2/9) kemaren.

Kata Suyatno, dua hari yang lalu saya mendapat laporan bahwasanya di daerah kepenghuluan Darussalam,kecamatan Sinaboi, ada ratusan hektar kedelai dan jagung bakalan panen raya, yakni Kedelai dan jagung.

"Kita telah menyusun jadwal kita akan memanen jagung dan kedelai di Kepenghuluan Darussalam. Kalau tidak salah tanggal 15 september nanti akan di lakukan panen raya tersebut," terang Bupati.

Dengan adanya panen Kedelai dan Jagung di kepenghuluan Darussalam nantinya, dapat meningkatkan tarap ekonomi masyarakat, kususnya di bidang pertanian. Kita ketahui, saat ini harga sawit telah anjlok sehingga warga kita banyak yang mengeluh," harapnya.

Saya menghimbau kepada masyarakat jangan terfokus dengan satu tanam sawit saja, kalau bisa tanam lain juga di lakukan, Seperti halnya, kedelai, jagung dan lain-lainya," ujarnya.***Adv/Humas/Jr
 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved