DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Disdik Adakan Festival Dan Kreatifitas Bagi Anak PAUD

Editor : Selasa,25 Agustus 2015 | 23:48:08 WIB
Disdik Adakan Festival Dan Kreatifitas Bagi Anak PAUD Ket Foto :

PELITARIAU, Meranti- Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Merannti mengadakan Festival dan Kreatifitas bagi Anak PAUD yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (25/8), di Taman Cik Puan, Selatpanjang.

Acara digelar dalam rangka mengetahui keterampilan dan kreatifitas anak sesuai dengan pendidikan dari para guru PAUD sesuai dengan bakatnya Serta bagi para guru PAUD sendiri dapat mendorong lembaga PAUD nya untuk lebih kreatif dalam mendidik dan membina anak.

Sedangkan Peserta sendiri yang mengikuti acara tersebut berjumlah 99 orang yang berasal dari PAUD seluruh Kecamatan Se-Kabupaten Kepulauan  Meranti.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Meranti, M Arif,  dalam kesempatannya ini menegaskan pendidikan anak tidak hanya tugas orang tua  dan guru tetapi seluruh lapisan masyarakat dilingkungan yang juga turut membentuk karakter anak.

"Maka dari itu dalam masa emas usia anak ini saya berharap anak bisa diberikan pendidikan, dan keterampilan yang baik agar sang anak dapat survive yang lebih layak," tegasnya.

Selain itu pula, M. Arif juga mengharapkan kepada  PAUD di Kabupaten Meranti agar dapat memberikan pondasi pendidikan yang kokoh kepada anak usia dini, baik pengetahuan, sikap maupun keterampilan sebagai bekal anak dalam mengarungi masa depannya.***wr


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved