DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kejurda Tinju Amatir Elite Berakhir, Inhil Peroleh 9 Medali

Editor : Selasa,11 Agustus 2015 | 23:29:23 WIB
Kejurda Tinju Amatir Elite Berakhir, Inhil Peroleh 9 Medali Ket Foto : Ilustrasi

PELITARIAU, Tembilahan - Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) peroleh sebanyak 9 Medali pada ajang Kejuaraan tinju amatir Elite tingkat Provinsi Riau di Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan tahun 2015 yang dibuka resmi pada tanggal 5 Agustus dan berakhir pada tanggal 8 kemaren.

Dari 9 medali itu terdiri dari 3 Medali Emas dan 2 Medali Perak oleh petinju putri, sedangkan petinju putranya memperoleh 4 Medali Perunggu. Hebatnya, petinju terbaik putri pada kejurda tersebut diraih petinju dari Inhil atas nama Warni Halwa.

Adapun keseluruhan petinju putri yang memperoleh Medali itu adalah, untuk ketiga Medali Emas diperoleh Siti Khalifah, Warni Halawa dan Pipit Nova. Untuk medali Perakdiperoleh Nur Afni dan Herlina. Sedangkan petinju putra yang memperoleh keempat Medali Perunggu adalah Alfian, Indra, Raja dan Agung.

“Berdasarkan pengumuman kejuaraan kemaren, Kabupaten Kampar sebagai juara Umum dan disusul oleh daerah kita, Kabupaten Inhil,” sampaikan Ketua Pengcab Pertina Kabupaten Inhil, H Sirajuddin, Senin (10/8).

Dari hasil itu, ia mengaku sangat bangga dan sangat berterima kasih atas dorongan dan dukungan penuh oleh Bupati Inhil HM Wardan dan Ketua KONI Kabupaten Inhil H Syamsuddin Uti.

Selain itu, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas prestasi dan kerja keras yang sudah diberikan oleh pelatih,official serta para atlet pada masing-masing sarana tinju yang telah memberikan hasil membawa nama daerah.

"Dari prestasi yang sudah diraih agar kiranya dapat dipertahankan serta ditingkatkan dimasa mendatang pada even kejurda maupu kejurnas tinju yang akan diikuti nantinya,” imbuhnya.*Bud


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved