DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bukan Lagi Menjadi Pilihan Utama Di Timnya, Chelsea

Fernando Torres Sambut Positif Ketertarikan AC Milan

Editor :Ramdana Kamis,28 Agustus 2014 | 22:56:55 WIB
Fernando Torres Sambut Positif Ketertarikan AC Milan Ket Foto : Fernando Torres © AFP

PELITARIAU - Fernando Torres dikabarkan menyambut positif atas langkah peminjaman yang akan dilakukan AC Milan atas dirinya. Fernando Torres sendiri bukan lagi menjadi pilihan utama di timnya, Chelsea.

Pemain Spanyol tersebut memang terus berjuang untuk menemukan kembali performa terbaiknya sejak didatangkan Chelsea pada 2011 silam. Dalam kurun waktu itu, Torres hanya mencetak 20 gol dalam 110 penampilannya bersama The Blues.

Dalam beberapa hari terakhir, nama Torres memang disebut diinginkan Milan untuk menggantikan posisi Mario Balotelli yang hijrah ke Liverpool. Petinggi Milan, Adriano Galliani sendiri mengakui ketertarikan mereka untuk meminjam Torres musim ini, seperti dilansir bola.net.

Dan menurut The Express, Torres menyambut baik kemungkinan pindah ke Italia tersebut. Namun kini masalah muncul mengenai siapa yang akan membayarkan gaji besar Torres yang mencapai 175 juta pound per pekan itu.

Laporan yang sama menyebut bahwa Milan hanya akan membayar sepertiga dari gaji Torres dan sisanya dibayar oleh Chelsea. Sementara pihak Chelsea ingin Milan membayar penuh gaji Torres selama masa peminjamannya di Italia. (Pr-cr.Ram)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved