DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Jantung Bocor, Balita Ini Butuh Uluran Tangan

Editor : Jumat,07 Agustus 2015 | 12:25:00 WIB
Jantung Bocor, Balita Ini Butuh Uluran Tangan Ket Foto : Butuh Uluran Tangan Balita Umur 8 Bulan di Meranti Ini Menderita Jantung Bocor
PELITARIAU, Meranti - Balita yang masih berumur delapan bulan menderita penyakit jantung bocor semenjak beberapa bulan yang lalu, penyakit yang diderita balita malang ini dari umur empat bulan lebih kurang setelah dilahirkan oleh kedua orang tuanya.
 

Dari keterangan yang diberikan oleh keluarganya atau ibu dari balita malang itu, yang diketahui namanya tresebut adalah Muhammad Faqih (8,bulan) putra dari pasangan Misrun (36) dan Nur Komaria (30) warga Jalan Jalan Sungai Niur RT40/RW05 Desa Alahair Timur, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.


Muhammad Faqih balita yang mengalami penyakit kebocoran jantung sejak 4 bulan yang lalu ini, sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan dari lapisan semua pihak, seperti Pejabat ataupun Wakil Rakyat yang ada di Kepulauan Meranti ini agar dapat meringkan segala beban adik kecil yang bernasib malang itu.
 
Uluran tangan para dermawan, sangat menentukan nasib kemsembuhan dari bali malang ini sangat menentukan, oleh sebab itu bagi yang ingin membatu dapat menghubungi lansung pihak keluarga dari balita yang bernasib malang ini.
 
Menurut orang tua Faqih, anak ketiganya ini menderita penyakit tersebut (jantung bocor, red) sejak umurnya masih 4 bulan. Ia juga sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru selama lebih kurang 2 hari, dan mendapat surat rujukan untuk berobat ke Rumah Sakit Harapan Kita Ibu Kota Jakarta.

Namun dikarenakan keterbatasan biaya, M Faqih tidak berhasil dirujuk ke Rumah Sakit Harapan Kita, melainkan Ia dibawa pulang kembali ke kampung halamana oleh kedua orang tuan Faqih dan dirawat di rumah dengan seadanya.
 
"Saya hanya bekerja sebagai buruh gerobak bang, penghasilan kami hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Saya pun bingung harus mengadu kepada siapa, dan kemana mau mencari dana untuk biaya pengobatan putra saya," ungkap Misruhim ketika ditemui wartawan, Kamis (6/8/2015) sore.
 
Sebagai informasi, bagi yang ingin membantu keluarga Misruhim ini, dapat langsung mendatangi ke kediamannya di Jalan Sungai Niur, RT40/RW05 Desa Alahair Timur, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti. Atau bisa menghubungi Misruhim di 0852 0111 2722.***dni

 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved