DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Rapatakan Barisan DPC, PAC dan Sayap Partai

Gerindra Siap Menangkan Pasangan Zul As - Eko

Editor : Jumat,31 Juli 2015 | 03:56:00 WIB
Gerindra Siap Menangkan Pasangan Zul As - Eko Ket Foto : Pengurus DPC Gerindra dan Zul As - Eko Suharjo Teken Komitmen Bersama
PELITARIAU, Dumai - Dewan pimpinan Cabang Partai Gerindra kota Dumai mengaku siap menangkan pasangan Zulkifli AS - Eko Suharjo menjadi Walikota dan wakil walikota Dumai periode mendatang. Sikap ini dinyatakan ketua DPC Gerindra Dumai Iskandar, menurutnya sesuai intruksi DPP Partai Gerindra Dumai wajib memenangkan pasangan Zulkifli AS - Eko Suharjo. 
 
" kita memilih pasangan ini ( Zul AS- Eko.Red) karen menilah sosok mereka yang berpengalaman tentang Dumai, niat tulus yang ingin membangun kota dumai, dan mengerti Dumai lebih baik lagi" papar Iskandar 
 
Iskandar juga mengatakan, jauh-jauh dari Gerindra Dumai juga sudah mempunyai sikap yang sama, dan yakin dapat mengusung pasangan Zulkifli AS - Eko Suharjo untuk walikota dan wakil walikota.
 
 " sebelumnya, kita sudah mempunyai chemistry dengan pasangan Zul As - Eko Suharjo, yang terbilang berpengalaman membangun Dumai, jauh sebelum ketetap DPP karena melihat kepiawaian dan pengalaman dua orang ini dikancah politik dan birokrasi" lanjutnya.
 
Selanjutnya, Iskandar juga yakin nantinya masing-masing kader dan simpatisan Partai Gerindra di kota Dumai dapat mewujudkan keinginan tulus Gerindra, dengan modal kemenangan pileg lalu dengan meraih 4 kursi di lembaga DPRD Dumai. 
 
" nantinya kita juga akan merapatkan barisan, serta melakukan sosialisasi mulai dari tingkat DPC, PAC, sayap partai dan tingkat ranting untuk memenangkan pasangan Zulkifli AS - Eko Suharjo." jelasnya lagi. 
 
Kedepannya bila keinginan terwujud, Iskandar berharap pasangan Zul As - Eko Suharjo dapat mewujudkan keinginan masyarakat kota Dumai, yang ingin melihat Dumai maju, pembangunan merata, dan APBD dapat dioptimalkan secara menyeluruh. 
 
" kita yakin bila pasangan Zul AS - Eko Menang pembangunan Dumai akan merata menyeluruh ke daerah pelosok, begitu juga dengan pendidikan Dumai yang jauh dari. Pusat kota, begitu juga penggunaan Anggaran dapat optimal dan silpa dapat berkurang, karena mereka sama-sama pengelaman dengan Dumai Zul AS merupakan mantan walikota sedangkan Eko merupakan Anggota DPRD Dumai yang berpengalaman dalam penganngaran" tungkasnya.(bie)
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved