DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dapat Penghargaan BNN, Tiga Warga Ini Bantu Polisi Tangkap 30 Kg Sabu-sabu

Editor : Selasa,23 Juni 2015 | 07:20:00 WIB
Dapat Penghargaan BNN, Tiga Warga Ini Bantu Polisi Tangkap 30 Kg Sabu-sabu Ket Foto : Badan Narkotkan Nasional (BNN) Republik Indonesia
PELITARIAU, Bagansiapiapi - Keberhasilan polisi yang bertugas di jajaran Polres rokan hilir (Rohil) dalam mengungkap jaringan narkoba jenis sabu-sabu seberat 30 Kg pada tanggal 27 Mei 2015 lalau, ternyata dibantu secara maksimal oleh 3 orang warga sipil, tiga warga sipil tersebut akhirnya diberikan penghargaan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) RI atas kepeduliannya memberantas narkoba.   
 
Tiga orang warga sipil yang sudah berjasa dalam membantu tugas Polisi memberantas Narkoba mendapatkan Reward dari Badan Narkotika Nasional (BNN) RI. Selain piagam penghargaan warga ini juga diberikan sembako sebagai bentu kepedulian BBN.
 
Tiga orang warga sipil yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah Ijal, Onik dan Awal masing-masing warga desa Teluk Berembu Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil-Riau, saat itu tiga warga sipil tersebut juga turut membantu tugas Polisi dalam melakukan penangkapan terhadap para tersangka penyalah gunaan Narkoba jenis sabu-sabu seberat 30 Kg.
 
Selain Warga sipil, juga diberikan reward berupa piagam penghargaan oleh BNN RI kepada Kapolres Rohil AKBP Subiantoro SH Sik, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Dodi Harza Kusuma Sik, Kasat Lantas Rohil AKP Zulfa Reinaldo Sik, Kasat Narkoba Polres Rohil AKP Rihol Sihotang, serta Polisi yang betugas di Rohil diantaranya Bripka Romi Juliandi, Aiptu Iwan Kardo, Brigadir Irham Said, Brigadir Tedy Novriandi, Briptu Boy Nardi Sitorus.
 
Pemberian Reward ini diberikan langsung oleh Kepala Direktur BNN bidang peran serta masyarakat Brigjen Pol Dr SiswandiSH kepada seluruh anggota kepolisian resort Rohil yang bertugas saat itu dan 3 orang warga sipil yang membantu tugas Polisi.
 
"Saya sangat mengapresiasi kinerja jajaran Polres Rohil yang berkerja sama dengan masyarakat membantu pemberantasan Narkoba," ungkap Siswandi usai acara ketika dikonfirasi pelitariau.com Senin (22/6) di Ujung Tanjung Kelurahan Banjar XII Riau.*Hf

 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved