DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

KPU Kepulauan Meranti, Wacana akan Bimtek Bersama Panwaslu

Editor : Selasa,16 Juni 2015 | 10:18:59 WIB
KPU Kepulauan Meranti, Wacana akan Bimtek Bersama Panwaslu Ket Foto : Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Meranti, Yusli SE

PELITARIAU, Selatpanjang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Meranti wacana akan Bimbingan Teknis (Bimtek) bersama Panwaslu, dengan tujuan agar kekompakan dan emosional dapat terjalin dengan baik antara anggota Panwaslu. Baik yang di kecamatan hingga Desa yang ada Meranti.

Ketua KPU Yusli SE menyatakan, Memang wacana ingin akan dilaksanakan setelah Panwaslu Kabupaten Membentuk Panwascam dan PPL, jika  sudah terbentuk hal ini akan terlaksana sesudah lebaran 2015.

"Keinginan saya memang merencanakan Bimtek bersama Panwaslu, setelah Membentuk Panwascam dan PPL, jika  sudah terbentuk hal ini mungkin akan kita laksanakan setelah lebaran 2015," ungkapnya.

Tujuan dari Bimtek ini untuk membangun hubungan kerja sama yang bagus Selaku penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Selain itu juga dapat melahirkan kekompakan antara KPU dan Panwaslu, tugas dari kita tidak ada bedanya, Semua sama.

Hal itu di sampaikan Ketua KPU Yusli SE kepada pelitariau.com, saat berbincang di Grand Meranti Hotel Senin Pagi (15/06) pukul 11:00 wib lebih kurang.***Don

 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved