KPU Kepulauan Meranti, Wacana akan Bimtek Bersama Panwaslu

Selasa, 16 Juni 2015

Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Meranti, Yusli SE

PELITARIAU, Selatpanjang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Meranti wacana akan Bimbingan Teknis (Bimtek) bersama Panwaslu, dengan tujuan agar kekompakan dan emosional dapat terjalin dengan baik antara anggota Panwaslu. Baik yang di kecamatan hingga Desa yang ada Meranti.

Ketua KPU Yusli SE menyatakan, Memang wacana ingin akan dilaksanakan setelah Panwaslu Kabupaten Membentuk Panwascam dan PPL, jika  sudah terbentuk hal ini akan terlaksana sesudah lebaran 2015.

"Keinginan saya memang merencanakan Bimtek bersama Panwaslu, setelah Membentuk Panwascam dan PPL, jika  sudah terbentuk hal ini mungkin akan kita laksanakan setelah lebaran 2015," ungkapnya.

Tujuan dari Bimtek ini untuk membangun hubungan kerja sama yang bagus Selaku penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Selain itu juga dapat melahirkan kekompakan antara KPU dan Panwaslu, tugas dari kita tidak ada bedanya, Semua sama.

Hal itu di sampaikan Ketua KPU Yusli SE kepada pelitariau.com, saat berbincang di Grand Meranti Hotel Senin Pagi (15/06) pukul 11:00 wib lebih kurang.***Don