DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Diduga Fungsi Pengawasan Kepada Rekanan Di Inhil Tidak Berjalan

Editor : Sabtu,06 Juni 2015 | 21:48:52 WIB
Diduga Fungsi Pengawasan Kepada Rekanan Di Inhil Tidak Berjalan Ket Foto : H. Adriyanto

PELITARIAU, Tembilahan - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), mengaku kecewa dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab). Karena diduga  tidak mengawasi dengan baik pekerjaan para rekanan.

Seperti yang disampaikan Ketua Komisi IV DPRD Inhil, H Adriyanto saat dikonfirmasi digedung DPRD Inhil, Rabu (3/6). “Masih banyak infrastruktur jalan yang rusak, namun belum juga dilakukan perbaikan oleh pihak rekanan. Sementara batas pemeliharaan tersebut sudah hampir habis, namun jalan-jalan yang rusak belum juga diperbaiki."

Anggota dewan ini mencontohkan  jalan Saptamarga yang belum juga ditimbun bagian yang pecah-pecahnya. Jadi gimana ini tugas Pemkab melalui Dinas terkait, kok fungsi pengawasannya tidak berjalan.

Kondisi itu dikatakan H Adriyanto, baru di wilayah Kota Tembilahan saja, belum termasuk jalan-jalan yang rusak di wilayah kecamatan lainnya mungkin lebih parah dibanding yang ada dikota tembilahan.

''Yang didepan mata sendiri saja gak bisa ngawasin, apalagi yang jauh di kecamatan-kecamatan. Jadi tolonglah pihak terkait, jangan menyepelekan pekerjaan masing-masing,'' tutupnya***dn


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved