DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kadisdik Rohil Lantik Kepsek Dan Pengawas Sekolah.

Editor : Selasa,02 Juni 2015 | 16:52:50 WIB
Kadisdik Rohil Lantik Kepsek Dan Pengawas Sekolah. Ket Foto :

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Ir H Amiruddin MM, melantik satu orang Kepala Sekolah dan satu orang Pengawas Sekolah. Pelantikan itu dilakukan di aula Dinas Pendidikan Rohil, Senin (1/6) dihadiri Sekretaris Disdik Rohil Drs Khairul Azam,Penjabat eselon III,IV serta UPTD Dinas Pendidikan Rohil.

 

Kepala Dinas Pendidikan Rohil Ir H Amiruddin MM saat di konfirmasi wartawan Selasa (2/6) mengatakan, pelantikan Kepala Sekolah Berdasarkan surat Keputusan Bupati Rokan Hilir Nomor : 195/BK-PM/2015 ,tertanggal 28/04/2015 dan Pelantikan Pengawas Sekolah Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor : 229/BK-PM/2015 , 28 mei 2015.

 

Adapun yang dilantik, kata Kadisdik, Isnandar menjabat sebagai Kepala Sekolah SD.011 Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan,jabatan lamanya,guru di SD.05 Tanjung Melawan sedangkan Drs.Nasib Barus Dilantik Menjadi Pengawas Sekolah SMP Dikecamatan Bagan Sinembah,Jabatan Lamanya Sebagai Guru Di SMA 1 Bagan Sinembah.

 

Kepada kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah yang baru dilantik Kadisdik mengharapkan dapat menjalankan tugas dan wewenangnya. Untuk kepala sekolah yang baru dilantik,mudah- mudahan jabatan yang beri dapat dijalankan dengan sebaik baiknya,tentunya lagi dapat membawa perubahan tentang pendidikan di SD yang Dipimpin.

 

Untuk Pengawas yang baru dilantik,Kadisdik berharap agar membuat laporan penilaian terhadap sekolah-sekolah dan guru-guru."karna pengawas itu diberi beban untuk melakukan penilaian terhadap sekolah dan guru-guru,kalau tidak ada laporan dari pengawas terhadap sekolah itu,akan ada efek terhadap sekolah tersebut.

 

Selain itu, Amiruddin meminta kepada seluruh kepada sekolah yang berada di Rokan Hilir, agar meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan dengan baik, agar Rokan Hilir kedepannya meningkat dalam dunia pendidikan.

 

"Kemarin kita tengok pada UN ( Ujian Nasional ) untuk tingkat SMK,SMA hancur-hancuran, baik itu nilai maupun peringkat. Rohil sendiri peringat dalam UN tahun itu langsung merosot dan paling rendah,apa sebab,apakah guru memang tak betul dalam memberi mata pelajaran kepada siswa,materi maupun metode." ujar Kadisdik kesal.

 

Kedepanya diharapkan mari sama-sama membangun dunia pendidikan rokan hilir,agar kualitas pendidikan baik." Saya yakin anak didik kita pintar cuma pelajaran yang diberikan tak smpai,sehingga tak bersaing kemarin jatah 12 orang UGM yang hanya lulus cuma 2 orang."Sebut Amiruddin.***dn


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved