DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

BEM Fisipol UIR Gelar Treatikal Dan 10.000 Tandatangan Hari Kartini

Editor : Selasa,21 April 2015 | 18:01:30 WIB
BEM Fisipol UIR Gelar Treatikal Dan 10.000 Tandatangan Hari Kartini Ket Foto : 10.000 tandatangan yang dilaksanakan BEM Fisipol UIR

PELITARIAU, Pekanbaru-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Riau (UIR) menggelar kegiatan treatikal dan 10.000 tandatangan dalam rangka memperingati hari Kartini yang ke 136 jatuh pada hari Selasa,(21/04). Selain treatikal dan tandatangan,  BEM Fisipol UIR ini juga  mengadakan  orasi di depan kampus Fisipol tepatnya di Bundaran.

 

Acara yang di mulai pada pukul 09.30 pagi tersebut,di hadiri oleh beberapa organisasi yang salah satunya adalah Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMIP). Acara tersebut di buka oleh Ketua Umum BEM Fisipol UIR Miswando Rahman, yang menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia yang telah bekerja sama dan bekerja keras demi sukses nya acara ini.

 

"Saya berharap, agar acara seperti ini tetap dilakukan. Tidak hanya dari pihak BEM Fisipol yang melakukannya, melaikan dari pihak Universitas juga mengadakan acara seperti ini",ujar Miswando Ketua BEM Fisipol.

 

Ketua Panitia Winur,menyampaikan rasa terimakasih kepada para undangan dan panitia yang berkesempatan hadir demi sukses nya acara tersebut.

 

Treatikal yang digekar mahasiswa tersebut  menceritakan perjuangan Kartini dalam mencari emansipasi wanita. Di penghujung acara, semua Mahasiswa dan Mahasiswi berpartisipasi dalam memberikan tanda tangannya, sebagai apresiasi atas perjuangan Kartini, tidak hanya dilakukan di Bundaran, melainkan keliling Universitas. 

 

"Acara ini sangat bermanfaat karena mencari Kartini muda itu sangat susah, sehingga acara ini sangat bermanfaat. Serta selaku Mahasiswa harapannya dengan diadakannya acara ini, dapat mengingat nilai-nilai sejarah seperti salah satunya Kartni tersebut",ujar salah seorang Mahasiswa UIR Muhammad Imam Lutfhi.

 

Penulis: rio


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved