DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Cabor Renang Belum Pernah Ikut

Delapan KKG SDN Selatpanjang Terima Penghargaan

Editor :Doni Ruby Saputra Jumat,17 April 2015 | 16:22:21 WIB
 Delapan KKG SDN Selatpanjang Terima Penghargaan Ket Foto : KA UPTD Pendidikan Kebudayaan Selatpanjang Ahmat Syukri SAg berfose bersama dengan Ketua O2SN Kepulauan Meranti Agus Pramono, Ketua pelaksana OSN Maryono Spd, Camat Tebing Tebingtinggi, pimpinan Bank BRI Selatpanjang, Pimpinan Bank Riau Kepri Selatpanjang

PELITARIAU, Selatpanjang - Delapan Kelompok Kerja Guru (KKG) Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kabupaten Kepulauan Meranti terima penghargaan Rabu (15/4) kemarin. Penghargaan tersebut diberikan karena KKG ini mengikutkan siswanya dalam (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN).

Delapan SD N yang menerima penghargaan ialah SD N Inti di Selatpanjang diantaranya SND 3, SD N 5, SD N 6, SD N 10, SD N 12, SD N 16, SD N 19, SD N 30," Delapan SD tersebut yang memenangkan lomba yang O2SN," Tutur Ahmad Sukri SAg kepada pelitariau.com dihalaman kantor UPTD Pendidikan Dan Kebudayaan Kecamatan Tebingtinggi usai menyerahkan penghargaan.

Selain diserahkan penghargaan kepada KKG, sejumlah Tropi juga diberikan kepada peserta siswa/i yang berhasil dalam mengikuti Cabang Olahraga Nasional O2SN serta Olimpiade Siswa Nasional (OSN) kategori Festival Lomba, yang dipertandingkan adalah Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dan Matematika. juga bidang untuk FLS2N, pidato bahasa indonesia, kriya anyam, menyanyi tunggal solo, gambar bercerita, fantomim, seni tari kreasi Daerah.

Pemberian penghargaan ini kata Sukri, bertujuan untuk meningkatkan kulitas dan kuantitas dari generasi penerus bidang dunia olahraga baik tingkat Kecamartan maupun tingkat Kabupaten hingga Provinsi bahkan Nasional. dari segala jenis cabang olahraga yang diselenggarakan. Serta mendorong semangat belajar meningkatksn kemampuan bidang olahraga.

Dirinya juga berharab agar Kedepannya cabang olahraga renang bisa diterabkan di setiap sekolah agar bisa masuk dalam perlombaan O2SN tingkat nasional, sebab cabang olahraga renang belum terlaksana hingga sampai saat ini di Kepulauan Meranti, "saya harabkan pada tahun depan olahraga renang sudah bisa dilaksanakan, karena belum ada sampai saat ini olahraga renang diselatpanjang ini,"ungkapnya.
 
Dalam kesempatana itu,  Ketua Pelaksana Sofyan SPDI O2SN Kepulauan Meranti menambahkan, bahwa pada tingkat Smp  Kegiatan Festival Lomba akan dilaksanakan pada tanggal 27 april mendatang di Kecamatan Tebingtinggi." kegiatan itu kita laksanakan untuk Sekecamatan Tebingtinggi,"terang Sofyan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Tebing Tebingtinggi, pimpinan Bank BRI, Pimpinan Bank Riau Kepri. Lurah Kota dan juga Kepala sekolah. KA Uptd Pendidikan Kebudayaan Ahmat Syukri SAG, Ketua pelaksana OSN Maryono Spd, Ketua O2SN Agus Pramono, juga ketua pelaksana FLS2 Sofyan SPDI.***

Penulis: Doni Ruby Saputra/pen


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved