DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Usai Senggol Mobil Anggota DPRD Meranti, Tukang Becak Kabur

Editor : Selasa,24 Februari 2015 | 19:38:31 WIB
Usai Senggol Mobil Anggota DPRD Meranti, Tukang Becak Kabur Ket Foto : Mobil anggota DPRD Meranti yang disenggol becak

PELITARIAU, Selatpanjang -Habis menyenggol mobil anggota DPRD Meranti, Wandi (36) tukang becak yang mangkal di kota Selatpanjang Kepulauan Meranti mencoba lari dari tanggu jawab.

Anggota DPRD Kep. Meranti Darwin Susandi mencoba mengejar yang menyenggol mobilnya tersebut, yakni Wandi, akhirnya tidak berkutik saat di cegat di jalan saat berusaha kabur.

Beruntung Darwin Susandi tidak meminta ganti rugi, dan hanya di suruh meminta maaf atas perbuatannya yang mencoba lari dari tanggung jawab.

Darwin Susandi meminta datang kerumah miliknya yang berada di jalan Kartini  agar meminta maaf dan tidak perlu ganti rugi. Agar kedepan  tidak mengulangi lagi hal yang tidak di inginkan seperti lari tanggung jawabnya.

Wandi saat di konfirmasi Pelitariau.com, mengatakan atas penyesalannya dirinya meminta maaf karena ketidak sengajaan nya, pada Selasa (24/2),  pukul 12:00 wib di jalan kartini setelah berkunjung kerumah Darwin untuk meminta maaf.

"Saya mengaku salah karena telah pergi begitu saja tampa meminta maaf kepada beliau,"terang Wandi.

Kronologisnya, pada saat saya mengiringi mobil anggota dewan tersebut merem dan saya juga ikut merem di belakang mobil putih milik beliau.

Dikatakannya, namun becak rekan saya yang seprofesi hilang kendali dan menabrak bagian belakang becak saya. “Kemudian becak saya mengenai bagian belakang mobil pak darwin,"terang Wandi.

Selanjutnya menurut Wandi dirinya  pergi begitu saja,  karena dipikir tidak apa-apa mobilnya, dan ternyata  di panggil oleh beliau, namun tidak mendengar panggilan Darwin karena posisi  menggunakan hellm.

Penulis: Doni Ruby Saputra

Editor  : rio


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved