DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Saat Parkir Dipasar, Sepeda Motor Lurah Selatpanjang Digondol Maling

Editor : Sabtu,21 Februari 2015 | 17:17:28 WIB
 Saat Parkir Dipasar, Sepeda Motor Lurah Selatpanjang Digondol Maling Ket Foto : Kerumunan massa dilokasi lesapnya sepeda motor milik Lurah Selatpanjang

PELITARIAU, Selatpanjang – Tampaknya areal parkir di pasar malam jalan Merdeka Selatpanjang  Kec. Tebingtinggi tidak lagi aman. Setelah sepeda motor milik Lurah Selatpanjang Syofian yang sedang diparkir, malam Jumat (20/2) sekira pukul 20:30 WIB lesap digondong maling.

 

"Saya  kehilangan sepeda motor mio warna merah setelah saya parkir di tempat area pasar malam ini. Sepeda motor  dengan nomor polisi  BM 2947 EO kuncinya sudah dol dan rusak sehingga mudah di gondol maling,"jelas Syofian  kepada Pelitariau.com.

Sementara itu petugas parkir Edy (37) warga jalan Rintis menjelsakan bahwa  dirinya tidak menaruh kecurigaan kepada seseorang yang ada di lahan parkir tersebut.

"Suasananya keadaan sepi bang, jadi kita mampu melihat gerak-gerik seseorang orang apabila ingin mencuri, Jadi saya tidak merasa curiga sedikitpun,"imbuhnya

Sejumlah anggota kepolisian Kapolres Kepulauan Meranti juga ikut turun kelokasi kejadian area pasar malam tersebut untuk meminta sejumlah keterangan dari korban serta saksi.

 
Penulis: Doni Ruby Saputra

Editor   : rio


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved