DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Anggota DPRD Kampar Bantah Tudingan Minta Uang ke Perusahaan Perkebunan

Editor : Jumat,13 Februari 2015 | 12:10:00 WIB

PELITARIAU, Bangkinang - Anggota DPRD Kabupaten Kampar Provinsi Riau Helmiyati, diduga meminta uang pelicin kepada salah satu perusahaan perkebunan. tudingan itu dibantah keras olehnya sebab dirinya mengaku tidak pernah melakukan perbuatan tersebut.

"Saya tidak kenal sama mereka dan saya tidak pernah memintak uang kepada pihak perusahaan yang dimaksud, " Kata Anggota DPRD Kampar Helniyati membantah tudingan tersebut ketika dihubungi pelitariau.com melalui telpon seluler Kamis (12/2/2015).

Ditegaskannya, beredarnya informasi atas dirinya meminta uang kepada pihak perusahaan dengan maksud tertentu, saat itu dirinya berada di tanah suci melaksanakan ibadah umroh. "Tidak benar saya meminta uang dari perusahaan perkebunan, ini perlu pembuktian," tegasnya.

Terpisah, Ketua Komisi I DPRD Kampar, Toni Hidayat juga dituding ikut meminta uang pelicin kepada pihak perusahaan perkebunan dengan tegas juga membantah tudingan tersebut. 

"Saya dihubungi pihak perusahaan perkebunan yang dimaksud, namun saya sampaikan kita bertemu di Komisi I saja dalam acara hearing , tudingan itu hanya fitnah," tegasnya.***

Penulis: Aulia


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved