DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Nasabah Bank di Inhu Dirampok, Ratusan Juta Lenyap

Editor : Selasa,10 Februari 2015 | 12:26:56 WIB
Nasabah Bank di Inhu Dirampok, Ratusan Juta Lenyap Ket Foto : [email protected]

PELITARIAU, Rengat - Arianto (49) warga Air molek kecamatan Pasir penyu Inhu dirampok usai mengambil uang dari Bank  di Jalan Sudirman no 1 Desa Air molek Inhu. Senin (9/2).

Kejadian bermula pada hari Senin (9/2) sekitar pukul 12.30,wib Sewaktu Arianto mengambil uang di Bank Mandiri  tanpa pengawalan anggota Polri dan menggunakan sepeda motor.

Setelah selesai kemudian dirinya kembali ke kantornya di depan Bank Panin, sesampainya di depan kantor datang 2 org  pelaku langsung  merampas kresek plastik hitam yang berisikan uang sebanyak Rp 250 juta

Setelah terjadi tarik menarik antara Arianto dengan pelaku akhirnya uang korban terjatuh sebanyak  Rp 50 juta, sehingga pelaku berhasil membawa kabur uang  sebesar Rp 200 juta.

Setelah  berhasil membawa uang pelaku kabur bersama  pelaku yang sudah menunggu  sambil menembakan senjata ke atas  kemudian pelaku lari ke arah Japura dengan mengendarai sepeda motor.

Pihak kepolisian berhasil menemukan satu buah selongsong peluru jenis FN.

Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo Sik yang dikonfirmasi melalui Kabaghumas Polres Inhu IPTU Yarmen Djambak membenarkan tentang kejadian tersebut dan menghimbau kepada masyarakat untuk meminta pengawalan polisi jika mengambil uang di bank dalam jumlah banyak agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.***

Penulis: Muhammad Anshori

Editor: Ram


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved