DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dua Pemuda Kedapatan Membawa 30 Butir Inex Diciduk Polantas Polresta Pekanbaru

Editor : Kamis,22 Januari 2015 | 23:45:29 WIB
Dua Pemuda Kedapatan Membawa 30 Butir Inex Diciduk Polantas Polresta Pekanbaru Ket Foto : Ilustrasi @net.

PELITARIAU, Pekanbaru - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru menangkap dua pemuda yang kedapatan membawa 30 butir inex di Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (22/01/15) pukul 16.45 WIB sore. Kedua pemuda itu diciduk saat petugas sedang menggelar operasi penertiban tematik di marka Jalan Sudirman, tepatnya di bawah Fly Over tak jauh dari toko buku Gramedia.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru, Komisaris Polisi, Zulanda menjelaskan, sebelum melakukan penangkapan, kedua pemuda tersebut kepergok melanggar marka jalan saat berhenti di persimpangan traffic light Sudirman (bawah jembatan fly over). Petugas yang melihat hal itu langsung mendatangi keduanya. Namun begitu didekati, keduanya justru putar arah keseberang jalan dan melarikan diri.

"Anggota kita kemudian melakukan pengejaran. Tak jauh dari situ, mereka berdua terjatuh dan langsung digelandang ke pos lantas dekat Gramedia, Seperti dilansir riauterkini

Setelah digelandang ke pos lantas, sambung Zulanda, petugas lalu menggeledah keduanya. Ketika melakukan penggeledahan itulah, polisi menemukan 30 butir inex dari dari salah satu pemuda tersebut.

"Mereka (pelaku) memiliki gerak-gerik mencurigakan sehingga anggota kita terpaksa menggeledahnya. Puluhan inex itu ditemukan di celana dalam salah satu pelaku. Kita juga telah mengamankan barang bukti lain berupa satu unit handphone serta sepeda motor Honda Beat warna merah nopol BM 5302 ZX yang digunakan para pelaku," ungkapnya.

Untuk proses hukum lebih lanjut, kata dia, kedua pelaku beserta barang bukti langsung dibawa dan diserahkan ke Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru.

"Untuk penyidikan selanjutnya, kita serahkan ke Res Narkoba Polresta," tandasnya. (PR-cr.ram)

 

Editor : Ramdana Yudha
 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved