DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Universitas Islam Kuantan Singingi, Gelar Wisuda Ke-7 Secara Daring

Editor :Levis Gianto Rabu,16 Desember 2020 | 14:04:31 WIB
Universitas Islam Kuantan Singingi, Gelar Wisuda Ke-7 Secara Daring Ket Foto :

PELITARIAU,Kuansing- Sebanyak 461 wisudawan/ti dikukuhkan oleh Rektor UNIKS, dalam sidang terbuka senat Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS) Kuantan Singingi, Riau secara daring.

Sidang Senat digelar di Gedung serbaguna Kampus Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS), Rabu pagi (16/12/2020) di Pimpin langsung oleh Rektor UNIKS Hj.Ir. Elfi Indrawanis, MM didampingi oleh Pembantu Rektor, para Dekan.

Rektor Universitas Islam Kuantan Singingi Ir.Hj Elfi Indrawanis, MM dalam sambutannya, Ini kali pertama melaksanakan Wisuda secara Daring (online). Karena saat ini negara kita masih belum pulih dari  Virus Covid-19.

Lebih lanjut Elfi Indrawanis menyampiakan. Kondisi ini memang tidak ideal dan mungkin juga tidak sesuai dengan harapan saudara-saudara sekalian. 

"Namun, ini tidak mengurangi makna dan penghargaan atas perjuangan yang telah saudara lalui di kampus,” kata Elfi.

Pandemi Covid-19, disebutkan Rektor, telah memberikan dampak yang luas bagi kehidupan bangsa-bangsa di dunia, termasuk Indonesia, terutama di bidang pendidikan. 

Kemudian, Elfi Indrawanis mengucapkan selamat kepada  wisudawan/ti ke-7. “Selamat kepada para wisudawan yang telah menuntaskan perkuliahan di kampus UNIKS. Semoga ilmu yang didapat bisa memberikan bekal untuk kehidupan di masa mendatang, bermanfaat bagi bangsa dan negara,”ujarnya.

Dari 461 Wisudawan/ti ada 12 wisudawan/wi terbaik dari semua program studi sebagai berikut;

Fakultas Pertanian; Muhammad Rahim Program studi Agroteknologi 3,78, Lisnawati Rahayu Program studi Peternakan 3,51, Revi Asvira Program studi Agribisnis 3,71.

Fakultas Teknik; Anggi Prabowo Program studi Teknik Sipil 3,59, Mitha Febrianda Program studi Perencanan Wilayah Dan Kota 3,72, Lidri Yandi Program studi Teknik Informatika 3,89.

Fakultas Tarbiyah; Fanni Hariyanti Usfa Program studi Pendidikan Agama Islam 3,8, Banyas Ambara Program studi Pendidikan Kimia 3.90.

Fakultas Fisip; Sundari Apriliyanti Program studi Administrasi Negara 3,91, Syerli Dwi Cipta Program studi Akuntansi 3.94, Riyen Kalsum Program studi Ilmu Hukum 3.87, Nelfi Oktarianti Program studi Perbankan Syariah 3.83.

Sementara wisudawan/ti tingkat Universitas terbaik adalah Syerli Dwi Cipta Lahir di Teluk Kuantan 07 September 1998 anak dari Saidina Usman dari Fakultas Ilmu Sosial program studi Akuntansi dengan IPK 3,94 dengan predikat dengan pujian.**


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved