DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pilkada Sudah Didepan Mata, Ketua IKAMIHU Himbau Masyarakat Inhu Mengenai Money Politik

Editor :Yudha Sabtu,05 Desember 2020 | 17:35:17 WIB
Pilkada Sudah Didepan Mata, Ketua IKAMIHU Himbau Masyarakat Inhu Mengenai Money Politik Ket Foto : Ketua umum IKAMIHU, Arifandi

PELITARIAU, Inhu - Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 harus bebas dari money politik.

"Berharap besar dalam kontestasi politik dalam Pilkada di Kabupaten Inhu bebas dari money politik, dan berharap nantinya menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan penuh tanggung jawab dalam membangun Kabupaten Inhu ini kedepannya," ungkap ketua umum IKAMIHU, Arifandi 

Lanjut Fandi, apabila dalam Pilkada di Kabupaten Inhu dicederai dengan adanya praktek money politik, tentu ini akan mencoreng demokrasi yang ada di Kabupaten Inhu. 

Hak pilih seluruh masyarakat Indragiri Hulu harus sesuai dengan apa yang menjadi harapan masyarakat itu sendiri, berharap masyarakat tidak tergiur dengan uang yang diberikan dari Timses paslon.

Maka dari itu kami berharap kepada Bawaslu, Panwascam, dan PPS bisa berperan aktif dalam bekerja secara maksimal, untuk mengawasi kemungkinan terjadinya money politik dalam pilkada nanti.

Kami mengajak masyarakat kabupaten Inhu disini harus tetap bijak dan cerdas dalam menentukan pilihan, jangan sampai hak suara masyarakat dibeli dengan uang yang tidak seberapa, yang akan merusak dan mencederai demokrasi, apabila sebelum terpilih saja sudah mencederai apalagi nanti setelah terpilih.

"Kami berharap nantinya siapapun yang terpilih menjadi Kepala Daerah bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk Kabupaten Inhu kedepannya. **Prc/rls


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved