DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Inginkan Paslon Pakai Tanjak dan Belangkon Memang di Pilkada Inhu 2020, Pemuda Ini Ukir Nomor 5 di Kepala

Editor :Yudha Jumat,04 Desember 2020 | 18:11:48 WIB
Inginkan Paslon Pakai Tanjak dan Belangkon Memang di Pilkada Inhu 2020, Pemuda Ini Ukir Nomor 5 di Kepala Ket Foto : Simpatisan Paslon Bupati nomor 5 ini rela mengukir angka 5 di kepalanya hanya untuk bertemu dengna Paslon Bupati Inhu Rizal Zamzami-Yoghi Susilo

PELITARIAU, Inhu - Pasangan calon (Paslon) Bupati Inhu Rizal Zamzami-Yoghi Susilo nomor urut 5 mendapatkan simpatik dari masyarakat kota Rengat, sejumlah pemuda di Kecamatan Rengat mengukir angka 5 di kepalanya.

Ternyata Paslon yang menggunakan Tanjak dan Belangkon ini bukan hanya disenangi para ulama, seperti Ustad Abdul Somad dan ibuk ibuk di Inhu, namun pasangan Rizal Zamzami - Yoghi Susilo nomor urut 5 ini juga dikagumi oleh pemuda di Kecamatan Rengat.

Seperti yang dilakukan tiga orang pemuda ini, Supra Candra warga jalan A Hakim,
Idris Sudarman warga jalan Kartini dan
Erdi Subdra, warga gang sawah jalan Askiaris Rengat.

"Kami pengen sekali bertemu dengan pak Rizal Zamzami-Yoghi Susilo, makanya kami buat angka 5 di kepala kami," kata Supra Candra yang mengagumi Paslon Bupati nomor urut 5 ini.

Pemuda yang mengukir angka 5 di kepalanya ini mengaku aktif mengajak masyarakat untuk memilih Paslon Bupati nomor urut 5. "Kami senantiasa mendoakan pak Rizal Zamzami dan pak Yoghi Susilo dimudahkan dalam perjuangan ini," katanya. **Prc


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved