DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Gagal Calon Bupati Inhu, Dodi Nefeldi Jatuhkan Pilihan Dukung RIDHO Paslon Nomor 5

Editor :Ramdana Minggu,29 November 2020 | 03:50:51 WIB
Gagal Calon Bupati Inhu, Dodi Nefeldi Jatuhkan Pilihan Dukung RIDHO Paslon Nomor 5 Ket Foto : Dodi Nefeldi yang merupakan pengusaha muda di di Kabupaten Indragiri hulu menyarakan mendukung Paslon Bupati RIDHO nomor urut 5

PELITARIAU, Inhu - Dodi Nefeldi yang pernah digadang gadangkan calon Bupati Indragiri hulu (Inhu) Riau, namun gagal. Akhirnya menetapkan pilihannya mendukung Pasangan calon (Paslon) Bupati Inhu Rizal Zamzami-Yoghi Susilo nomor urut 5. Dodi Nefeldi pengusaha muda di Inhu ini juga menerima kunjungan Ustadz Abdul Somad (UAS) saat itu UAS didampingi Calon bupati (Cabup) Rizal Zamzami Jumat (27/11/2020) malam.

Kunjungan UAS bersama Cabup Rizal Zamzami dikediamannya Desa Kuantan Babu Kecamatan Rengat ini, disambut keluarga besar Dodi Nefeldi dan saat itu UAS menjelaskan alasannya mendukung Paslon Bupati Inhu Rizal Zamzami-Yoghi Susilo nomor urut 5 berdasarkan pertimbangan yang matang.

"Masyarakat Inhu banyak yang mendatangi saya meminta saya ikut bertarung di Pilkada Inhu, setelah saya musyawarah dengan keluarga maka saya putuskan untuk tidak ikut bertarung, dari 5 pasang calon bupati Inhu saya dukung Bang Rizal Zamzami yang wakilnya Yoghi Susilo," kata Dodi Nefeldi Minggu (29/11/2020) di Rengat.

Kenapa saya mendukung Paslon Bupati Rizal Zamzami-Yoghi Susilo nomor urut 5, Dodi Nefeldi yang dikenal sebagai Dodi SPBU ini mengutarakan pendapatnya, kalau dirinya sependapat dengan pemikiran dan pendapat tuan guru UAS yang show di Inhu dari Peranap menggunakan sepeda motor menuju kota Rengat.

"Cobalah pahami program yang dibuat oleh Paslon nomor 5 ini, membangun desa, menata kota dan membangun islamic center di Inhu, saya sangat yakin Pasangan RIDHO ini mampu membawa Inhu lebih baik lagi, kita ingin perubahan," ujar Dodi yang dikenal pandai bersahabat dengan semua kalangan ini.

Lebih jauh disampaikan Dodi, dirinya mengenal Cabup Rizal Zamzami dan Cawabup Yoghi Susilo dan dirinya meyakini kalau rakyat Inhu memberikan mandat untuk memimpin Inhu 5 tahun ke depan periode 2021-2026, maka persoalan tentang peningkatan pendidikan, kesejahteraan guru honor sekolah bidang pendidikan serta bidang kesehatan akan menjadi perhatian khusunya.

"Kita mau perubahan, kita dukung RIDHO nomor 5, ayo kita sumbangkan suara kita untuk Paslon nomor 5 untuk Inhu yang lebih baik lagi," harapnya. **Prc


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved