DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

UAS ke Inhu Jemput Kemenangan RIDHO Paslon Nomor Urut 5, Ini Rutenya 27 November 2020 di Rengat

Editor :Yudha Jumat,27 November 2020 | 09:17:00 WIB
UAS ke Inhu Jemput Kemenangan RIDHO Paslon Nomor Urut 5, Ini Rutenya 27 November 2020 di Rengat Ket Foto : Foto UAS bersama Pasangan calon (Paslon) Bupati Inhu Rizal Zamzami-Yoghi Susilo (RIDHO) bertarung di Pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) nomor urut 5 beredar di media sosial

PELITARIAU, Inhu - Hari ini Jumat (27/11/2020) Ustad Abdul Somad (UAS) dikabarkan datang ke Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Riau, kedatangan UAS ke negeri bersejarah untuk bertemu dengan Pasangan calon (Paslon) Bupati Inhu Rizal Zamzami-Yoghi Susilo (RIDHO) bertarung di Pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) nomor urut 5.

Informasi yang berhasil di himpunan dari tim koalisi Keumatan Inhu Bangkit dan Sejahtera, kedatangan UAS ke Inhu menuju Kecamatan Peranap tepatnya di kediaman Calin Bupati (Cabup) Rizal Zamzami dan melaksanakan khutbah Jumat di Masjid Peranap.

Kemudian UAS didamping Cabup Rizal Zamzami menuju Dusun Tuo Pelang Kecamatan Kelayang, selanjutnya UAS dan rombongan silaturahmi ke kediaman saudara Bento di Kecamatan Sungai Lala, UAS juga dijadwalkan mengunjungi rumah pemenangan RIDHO di Pasir Penyu.

Kemudian UAS kembali melanjutkan perjalanan menuju Kecamatan Rengatbarat direncanakan singgah di Radja Cafe Pematang Reba, kemudian UAS yang didamping Cabup Rizal Zamzami dan rombongan melanjutkan perjalanan untuk menuju dua titik pertemuan selanjutnya ke kota Rengat.

UAS di kota Rengat dan rombongan menjadwalkan untuk bersilaturahmi ke rumah Dodi Nefeldi tepatnya di desa Kuantan Babu, usai dari Desa Kuantan Babu, UAS kembali melanjutkan perjalanan menuju kediaman Cawabup Yoghi Susilo di kota Rengat.

"Titik temu pertama UAS di Peranap tepatnya dinrumah Cabup Rizal Zamzami, kemudian UAS dan rombongan menuju kota Rengat kediaman Cawabup Yoghi Susilo," ujar ketua tim koalisi keumatan Inhu bangkit dan sejahtera, Dodi Irawan Kamis (26/11/2020) disela pertemuannya.

Berharap ridho Allah, Kedatangan UAS ke Inhu menjemput kemenangan RIDHO di Pilkada Inhu 9 Desember 2020 mendatang. "Semoga dimudahkan perjalanan UAS memutari Inhu mendapatkan ridho Allah," harapnya.

Sebagai mana diketahui, Paslon RIDHO nomor urut 5 di Pilkada Inhu 2020, sudah menyampaikan puluhan program kerja pemerintah daerah yang akan dilaksanakan jikanya jika kelak menenangkan Pilkada Inhu 9 Desember 2020, program unggulan yang akan dilaksanakan diantarnya "Membangun desa, menata kota serta membangun islamic center".**Prc


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved