DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Persiapan Konferensi ke V PWI Inhu, Berikut Petunjuk dan Arahan PWI Riau ke Panpel

Editor :Ramdana Kamis,26 November 2020 | 02:30:00 WIB
Persiapan Konferensi ke V PWI Inhu, Berikut Petunjuk dan Arahan PWI Riau ke Panpel Ket Foto : Kunjungan Panpel PWI Inhu ke PWI Riau dalam rangka persiapan Konferensi PWI Inhu yang dijadwalkan 28 Desember 2020

PELITARIAU, Inhu - Kalau tidak ada aral melintang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Senin (28/12/2020) melaksanakan Konferensi ke V , pelaksanaan konferensi sesuai dengan amanah Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga (PD-PRT) PWI, pelaksanaan konferensi akan dihadiri pengurus PWI Provinsi Riau.

Kepastian pelaksanaan Konferensi Kabupaten (Konferkab) PWI Inhu akhir bulan depan, sesuai informasi dan koordinasi yang di lakukan Panitia pelaksana (Panpel) konferensi PWI Inhu dengan pengurus PWI Riau Rabu (25/11/2020) di Pekanbaru. Tema yang diangkat dalam konferensi PWI Inhu "Mewujudkan PWI Kabupaten Inhu sebagai organisasi profesi meningkatkan mutu informasi ditengah pandemi Covid-19"

Sesuai dengan data dari PWI pusat yang ada di PWI Riau, jumlah keseluruhan anggota PWI Inhu hingga 2020 sudah mencapai 29 orang, dari jumlah tersebut terdiri dari wartawan berkopetensi Utama, Madya dan Muda, sedangkan dari 29 orang jumlah anggota PWI Inhu tersebut tidak seluruhnya memiliki hak suara dalam konferensi ada sejumlah anggota PWI muda yang hadir dalam konferensi hanya sebagai peninjau.

Kehadiran rombongan Panpel Konferensi PWI Inhu yang diketuai Zulpen Zuhri disambut bertemu dengan sekretaris PWI Riau Amril Jambak dan sejumlah pengurus PWI Riau di gedung PWI Riau jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

"Konferensi PWI Kabupaten Inhu dilaksanakan sesuai dengan PD-PRT, laksanakan Konferensi PWI Inhu sesuai dengan jadwal yang sudah disepakati," ujar sekretaris PWI Riau Amril Jambak kepada Panpel konferensi PWI Inhu.

Semantara itu ketua Panpel Konferensi PWI Inhu Zulpen Zuhri menyampaikan, kalau persiapan konferensi terus dimatangkan. "Kami agan kordinasikan terus perkembangan persiapan pelaksanaan konferensi PWI Inhu," kata Zulpen. **Prc


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved