DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ketua Pengcab Esports Indonesia Kuansing Buka Turnamen Mobile Legends Tunggul Kulim Desa Air Mas

Editor :Levis Gianto Jumat,20 November 2020 | 22:31:01 WIB
Ketua Pengcab Esports Indonesia Kuansing Buka Turnamen Mobile Legends Tunggul Kulim Desa Air Mas Ket Foto :

PELITARIAU,Kuansing-Ketua Pengurus Cabang (PENGCAB) Esports Indonesia (ESI) Kabupaten Kuansing Rocky Ramadani, SP Membuka secara resmi turnament mobile Legends yang ditaja oleh lembaga Tunggul Kulim Air Mas Kecamatan Singingi. Giat ini dilaksanakan di Cafe mahameru Desa Air Mas (17/11/2020). 

Turnamen Mobile Legends di selenggarakan pada tanggal 20 November 2020. Untuk pendaftaran mulai di buka pada tanggal 5-15 November 2020 dan uang pendaftaran Rp.100.000,-/squad dan technical meeting di laksanakan tanggal 17 November 2020.

"Ini adalah adalah awal, Tunggul Kulim Project. Berkomitment akan senantiasa berusaha membuat suatu kegiatan pemberdayaan prestasi pemuda di segala bidang sesuai dengan minat, bakat, dan hobby", ujar Galih Perwakilan lembaga tunggul kulim sore (18/11/2020) via WhatsApp.

"Saya mengucapakan terima kasih kepada Pengcab Esports Indonesia Kuansing dan seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung giat turnament ini," Ujar Galih. 

Sementara itu Rocky Ramadani SP Selaku Ketua Pengcab Esports Indonesia Kuansing mengapresiasi kegiatan turnamen Mobile Legends ini. Yang diselenggarakan oleh Lembaga Tunggul Kulim Di Desa Air Mas Kecamatan Singingi Hilir.

"Mudah-mudahan dengan di selenggarakan turnamen-turnamen Mobile Legends ini, akan lahir bibit-bibit muda yang yang akan mampu mengharumkan Kabupaten Kuantan Singingi terutama di cabang olahraga Esports,"pungkas Rocky.

Tambah Rocky kedepan Pengcab Esports akan lebih sering turun ke Desa - Desa di Kuansing untuk mencari bibit berprestasi. Karena kita yakin banyak atlet esports yang belum terdata.**


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved