DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Zulpen Zuhri Jadi Ketua Panitia Konferensi ke V PWI Inhu

Editor :Yudha Senin,05 Oktober 2020 | 19:45:41 WIB
Zulpen Zuhri Jadi Ketua Panitia Konferensi ke V PWI Inhu Ket Foto :

PELITARIAU, Inhu - Pengurus Cabang Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) membentuk kepanitiaan dalam rangka pelaksanaan Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke V PWI Inhu tahun 2020 untuk memilih ketua yang baru.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor PWI Inhu, yang terletak di Jalan Lintas Pematang Reba - Pekanheran, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, pada Senin 5 Oktober 2020.

Dalam rapat tersebut, Ketua PWI Inhu, Efril Reza mengatakan, dengan dibentuknya panitia Konferkab PWI Inhu ini guna mempersiapkan pelaksanaan konferkab PWI Inhu. Sebab kepengurusan dirinya akan berakhir pada Desember mendatang.

“Pada kesempatan ini kita membahas pembentukan panitia Konferkab PWI Inhu sebagaimana surat pemberitahuan yang telah disampaikan oleh PWI Riau beberapa waktu lalu kepada PWI Inhu untuk mempersiapkan pelaksanakan Konferkab. Untuk itu pertemuan hari ini kita mantapkan kepanitiaannya dengan prinsip musyawarah bersama,” kata Efril Reza.

Efril menjelaskan, kepanitiaan yang terbentuk akan berkoordinasi dengan PWI Riau tentang rencana tempat, waktu, dan anggaran biaya untuk pelaksanaan Konferkab.

“Pelaksanaan Konferkab PWI Inhu harus tetap dilaksanakan secara profesional dan dapat berjalan dengan baik sesuai ketentuan yang telah diatur dalam AD ART PWI,” tegasnya.

Sementara itu, Moh Rouf Azizi selaku Sekretaris PWI Inhu  menyampaikan bahwa, dalam pelaksanaan Konferkab PWI Inhu pada tahun ini dilaksanakan dengan mengutamakan protokol kesehatan sesuai dengan pemberitahuan PWI Riau.

Pria yang akrab disapa Aziz ini mengungkapkan, dalam rapat tersebut PWI Inhu resmi membentuk kepanitiaan Konferkab, dengan melalui musyawarah bersama memutuskan susunan kepanitiaan konferkab PWI Inhu ke V meliputi, Zulpen Zuhri sebagai Ketua Panitia, Ramdana sebagai Sekretaris dan Ali Usman sebagai Bendahara.

Kemudian, Seksi Acara Dasmun Ahmad, Seksi Perlengkapan Rio Rambu Inerki,  Seksi Humas M. Ali Fauzi, dan Seksi Kesekretariatan Julfi Hendra. **


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved