DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

HMPBP Adakan Penyambutan Mahasiswa Baru Kecamatan Batang Peranap Tahun 2020

Editor :Yudha Minggu,27 September 2020 | 19:27:14 WIB
HMPBP Adakan Penyambutan Mahasiswa Baru Kecamatan Batang Peranap Tahun 2020 Ket Foto : Kegiatan penyambutan mahasiswa baru kecamatan batang peranap tahun 2020 berjalan lancar

PELITARIAU, Inhu - Kegiatan penyambutan mahasiswa baru diikuti oleh mahasiswa baru Kecamatan Batang Peranap tahun 2020 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan guna untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Aula Kantor Camat Batang Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu)-Riau, Jumat (25/09/2020). 

Pada Kesempatan itu, Ketua Pelaksana Mei Andika Putra menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada panitia pelaksana yang telah menyiapkan acara ini dengan maksimal. 

Dikatakannya, untuk mahasiswa baru pada tahun ini di Kecamatan Batang Peranap berjumlah 37 orang. Penyambutan mahasiswa baru ini telah lama dipersiapkan oleh pengurus  Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Batang Peranap (HMPBP), tentunya dengan kesiapan para panitia acara ini bisa berjalan dengan lancar. 

Sementara itu, Ketua Umum HMPBP, Rifaldi Alhamrah mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa baru Kecamatan Batang Peranap semoga kedepannya bisa berpartisipasi dan berkontribusi dengan organisasi HMPBP ini. Dilaksanakannya acara ini tanpa ada unsur kepentingan politik, apalagi musim politik saat sekarang ini melainkan murni hanya kegiatan tahunan HMPBP. 

Sementara itu Camat Batang Peranap dalam sambutannya yang di wakili oleh Beni Aperta, SE berpesan kepada seluruh mahasiswa khususnya agar tetap pokus menyelesaikan studi masing-masing demi untuk terbinanya insan ademis kaum intelektual yang berkualitas.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Batang Peranap yang di wakili oleh Beni Aperta, SE, kegiatan ini juga dihadiri Ketua Umum terpilih Ikatan Mahasiswa Inhu tahun 2020, Arifandi, sekaligus mengundang setiap Kepala Desa dan alumni mahasiswa yang ada di Kecamatan Batang Peranap. 

Kegiatan penyambutan mahasiswa baru kecamatan batang peranap berjalan lancar dan sore hingga malam dilanjutkan dengan acara Kemah Bakti Mahasiswa Batang Peranap (KBMBP) di lapangan kantor Camat Batang Peranap. Adapun tujuannya adalah untuk mempererat ukhuwah antar sesama Mahasiswa Kecamatan Batang Peranap. **Prc1/Rls


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved