DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Kampar Terima UPK 75 Ribu Dari Bank Indonesia

Editor :Bambang S Minggu,13 September 2020 | 18:26:52 WIB
Bupati Kampar Terima UPK 75 Ribu Dari Bank Indonesia Ket Foto :

PELITARIAU - Sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan peluncuran Uang Peringatan Kemerdekaan (UPK) 75 Tahun RI yang telah dilaksanakan pada 17 Agustus 2020, Bank Indonesia (BI) menyerahkan Token of Appreciation (ToA) atau tanda penghargaan kepada Instansi Pemerintah, Dan pada kali ini Bupati kampar  H. Catur Sugeng Susanto yang berkesempatan menerima langsung dari kepala Bank Indonesia Provinsi Riau yang diwakili Dini Nursetyawati Asisten Direktur BI Provinsi Riau, Penyerahan Token of Appreciation (ToA) ini berlangsung di Rumah makan Pondok Danau Salo, Jum’at, 11 September 2020.

Saat memberikan Ulasan Bupati Kampar mengatakan ” UPK 75 merupakan wujud syukur atas anugerah Kemerdekaan dan pencapaian hasil pembangunan Indonesia selama 75 tahun, sekaligus simbol kebangkitan dan optimisme dalam menghadapi tantangan melanjutkan pembangunan bangsa menyongsong masa depan Indonesia Maju “Ungkap Catur Sugeng.


Bupati Kampar menyambut baik peluncuran uang pecahan baru Rp75 ribu ini dan bertepatan dengan peringatan HUT ke-75 RI.


“Tentunya kita juga bersyukur karena inisiatif dari Kementerian Keuangan, Bank Indonesia meluncurkan uang dalam rangka memperingati 75 tahun sekaligus uang 75 ribu rupiah, dan semoga dengan diterbitkannya UPK 75 ini berharap dapat menopang pertumbuhan ekonomi Kedepannya” Tutup Datuk Rajo Batuah.


Sementara itu Dini Nursetyawati menyampaikan pesan Direktur BI Provinsi Riau Decymus mengatakan” Bank Indonesia memberikan Token of Appreciation kepada seluruh kepala daerah dan Forkopimda sebagai tanda syukur kemerdekaan RI melalui Kantor-kantor Perwakilan BI di seluruh daerah,” kata Dini.


“Apresiasi ini diberikan atas sinergitas dan kebersamaan yang terbangun antara Pemda dan Forkompimda dengan BI, sinergitas ini menjadi modal penting dalam membangun daerah,” ujarnya.


Untuk diketahui Kata Dini, ” uang yang diluncurkan Bank Indonesia ( BI ) ini hanya berjumlah 75 Juta lembar dan hanya di cetak olah ( BI ) setiab 25 Tahun sekali dan masyarakat sudah bisa menukarkannya pada bulan Oktober yang sudah tersedia di setiab Perbankan di Provinsi Riau. **prc4


sumber: diskominfo


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved