DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bantu Wirid Yasin di Inhu, Suwardi Ritonga: Libatkan Milinial Dalam Kegiatan Mengaji

Editor :Ramdana Selasa,11 Agustus 2020 | 07:46:00 WIB
Bantu Wirid Yasin di Inhu, Suwardi Ritonga: Libatkan Milinial Dalam Kegiatan Mengaji Ket Foto : Wakil ketua DPRD Inhu H. Suwardi Ritonga, SE menyerahkan bantuan kepada kelompok Wirid Yasin Khairunnisa Talang Jerinjing

PELITARIAU, Inhu – Pengurus wirid yasin Khairunnisa Desa Talang Jerinjing Kecamatan Rengatbarat Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Riau, mendatangi gedung DPRD Inhu Selasa (11/8/2020) untuk bertemu unsur pimpinan DPRD Inhu H Suwardi Ritonga SE, kelompok wirid yasin yang diketahui oleh Asniati terlihat berbincang akrab dengan sejumlah anggota DPRD Inhu yang ada saat itu.

Dalam kesempatan itu, Suwardi Ritonga yang merupakan politisi partai Gerindra itu mengatakan, berdasarkan proposal yang disampaikan oleh kelompok Wirid Yasin Khairunnisa Desa Talang Jerinjing yang disampaikan kepadanya untuk kebutuhan operasional kelompok yasinan Khairunnisa.

"Ini bantuan sekedarnya untuk pembelian alat kelengkapan wirid yasin berupa sound sistem, baju seragam dan surat yasin," ujarnya.

Suwardi juga berharap kelompok wirid yasin Khairunnisa juga dapat merangkul generasi muda yang ada disekitar desa talang Jerinjing, dalam kegiatan keagamaan, hal ini guna menghindari hal-hal yang buruk.

“Seperti diketahui saat ini narkoba sudah merajalela diberbagai daerah, sehingga hal ini perlu diantisipasi, demikian juga terhadap anak-anak,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Kelompok Wirid Yassin Khairunnisa Desa Talang Jerinjing Asniatiengucapkan terimakasih kepada Wakil Ketua II DPRD lnhu H Suwardi Ritonga SE yang telah memenuhi proposal yang diajukannya.

“Bantuan ini akan saya pergunakan dengan sebaik-baiknya, dan akan saya pertanggungjawaban,” ujarnya. 

Selain unsur pimpinan DPRD Inhu H Suwardi Ritonga SE, saat itu juga tampak wakil ketua komisi II Martimbang Simbolon dan anggota komisi II Chandra Saragih SE, nimbrung dalam pembicaraan itu, Martimbang Simbolon menyampaikan kalau, seluruh anggota DPRD Inhu seca konsisten untuk memperjuangkan aspirasi dari masyarakat.

"Kalau anggota DPRD tidak bisa memperjuangkan aspirasi ibuk ibu dan aspirasi rakyat, ibuk kasih saja anggota DPRD ini rok ya," ucap Martimbang sambil memberikan motifasi kepada ibu ibu agar tetap berkomunikasi dengan wakil rakyat yang dipilihnya.

Menurut Martimbang anggota DPRD Inhu khususnya, merupakan wakil dari rakyat, semua aspirasi rakyat haruslah diterima dan memperjuangkan untuk masuk dalam rencana pembangunan. "Banyaknya aspirasi rakyat tetap mendahulukan yang prioritas," kata Martimbang kepada ibuk-ibuk saat itu.

Bantuan yang diserahkan diruangan kerja Suwardi Ritonga SE gedung DPRD lnhu jalan lintas timur Kelurahan Pematang Reba, diterima langsung oleh ketua kelompok Wirid Yasin Khairunnisa Desa Talang Jerinjing Asniati dan didampingi 2 (dua) orang anggota wirid yasinnya. **Prc


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved