DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tim Kukerta Relawan Covid -19 UNRI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Desa Makmur

Editor :Yudha Selasa,04 Agustus 2020 | 23:21:21 WIB
Tim Kukerta Relawan Covid -19 UNRI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Desa Makmur Ket Foto : Mahasiswa UNRI yang tergabung dalam Tim Kukerta Desa Lawan Covid -19 saat lakukan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah

PELITARIAU, Pelalawan - Mahasiswa Universitas Riau (UNRI) yang Tergabung dalam Tim Kukerta Desa Lawan Covid -19 Kecamatan Pangkalan kerinci, Desa Makmur, melakukan serangkaian kegiatan pencegahan penyebaran wabah Covid-19.  

Demikian disampaikan Ketua Tim Relawan Covid -19 Desa Makmur Teuku Muhammad Reza kepada wartawan, Selasa (4/8/2020) mengatakan untuk Tim Relawan Covid -19 Desa Makmur terdiri dari 5 orang Mahsiswa yang diketuai oleh Teuku  Muhammad Reza (FT), Yoga Rakasiwi Pratama (FPIK), Fenezhia Guido (FKIP), Nurul Khairunissa Ul Ummah (FKIP) , Michael Simorangkir (FT). 

Dikatakan Reza, penyemprotan disinfektan berlangsung di beberapa Masjid yaitu Masjid Nurul Iman, Masjid Darunnajah, Masjid Baitul Makmur, dan Masjid Muhajjirin. 

"Kegiatan ini berlangsung satu hari, yakni pada Jumat 26 Juni 2020 lalu, kami pun berharap semoga masyarakat desa makmur terbantu dan dengan adanya penyemprotan desinfektan ini," ungkap Reza. 

Lanjutnya, kegiatan penyemprotan desinfektan di desa tersebut merupakan salah satu program kerja dari tim kukerta relawan, untuk mencegah penyebaran Covid-19 di tempat-tempat ibadah khususnya masjid dikarenakan masjid menjadi tempat beribadah umat muslim.

"Diharapkan juga masyarakat tetap mematuhi semua protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah setempat," harap Reza. **Prc1


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved