DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PPDB Secara Online 2020 di SMKN 1 Rengatbarat Sudah Dibuka

Editor :Yudha Rabu,17 Juni 2020 | 16:55:54 WIB
PPDB Secara Online 2020 di SMKN 1 Rengatbarat Sudah Dibuka Ket Foto : Kepala Sekolah SMKN 1 Rengatbarat, Siswandi, SS

PELITARIAU, Inhu - Pendaftaran Online menerima peserta didik baru tahun pelajaran 2020/2021, SMK Negeri 1 Rengatbarat resmi di buka pada Rabu 17 s/d 25 Juni 2020 hasil penerimaan di umumkan secara online pada 26 Juni 2020 yang berada di jalan lintas Timur, Desa Talang Jerinjing, Kecamatan Rengatbarat, Kabupaten, Indragiri Hulu (Inhu) Riau. 

Kepala Sekolah SMKN 1 Rengatbarat, Siswandi, SS kepada wartawan, Rabu (17/06/2020) mengatakan untuk saat ini  Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMKN 1 Rengatbarat sudah dibuka.

"Untuk persyaratan yang harus dilengkapi bagi peserta didik baru yang mendaftar di SMKN1, Maksimal umur 21 tahun, mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan, secara Online Melalui website.www.smkn1rengatbarat.sch.id," ujarnya.

Selanjutnya, kata Siswandi, Persyaratan peserta PPDB formulir pendaftaran, Ijazah SMP/Sederajat atau surat keterangan, foto copy akta kelahiran, Foto copy kartu keluarga (KK), foto copy KIP/PKH (bila ada), foto copy rapor(biodata dan nilai semester), surat keterangan sehat, piagam/sertifikat yang dimiliki (bagi yang ada), surat keterangan anak Pendidik atau Kependidikan (bagi yang ada), batas usia Maksimal 21 tahun yang baru berjalan.

Kompetensi Keahliannya adalah : Bisnis Konstruksi dan Properti ( BKP), Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ), Teknik Bisnis dan Sepeda Motor (TBSM), Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO), Akuntansi (AK), Teknik Instalasi Tenaga Listrik (TITL).

"Kita mengikuti prosedur dari provinsi yang ada ceklis tentang peneriamaan siswa/siswi baru kemudian untuk di perkampungan sudah kita share melalui Via Whatsap dan Facebook," ungkap Kepsek sambil berbincang bersama Wartawan. 

Terakhir Siswandi mengatakan bagi yang belum tau caranya bisa datang langsung ke sekolah, dan sudah menyediakan Protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker dan cuci tangan, dan cek suhu tubuh dilakukan di depan pagar sekolah," tutupnya. **Prc1


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved