DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

IMKR Bagi-bagi Takjil di Depan Gerbang Pontong Selamat Datang di Kota Rengat

Editor :Yudha Jumat,22 Mei 2020 | 15:18:57 WIB
IMKR Bagi-bagi Takjil di Depan Gerbang Pontong Selamat Datang di Kota Rengat Ket Foto :

PELITARIAU, Inhu - Anggota dari Ikatan Mahasiswa Kecamatan Rengat (IMKR) yang berkuliah di Pekanbaru mengadakan kegiatan sosial berupa bagi-bagi takjil di dekat pintu gerbang selamat datang di Kota Rengat, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) - Riau, Rabu (20/05/2020) 

Kegiatan tersebut sebagai ajang mengkritisi kebijakan pemerintah terkait pembangunan gerbang selamat datang di Kota Rengat yang tak kunjung diselesaikan. Serta kegiatan tersebut mempererat tali silahturahmi sesama anggota, agar lebih mendapatkan feel satu sama lain dan memperkenalkan Organisasi IMKR ke masyarakat Rengat dan pemerintah daerah bahwa Ikatan mahasiswa Rengat itu ada. 

Hal tersebut disampaikan Pelaksana Tugas Ketua Umum IMKR, Hendri belum lama ini mengatakan terkait tulisan yang ada di spanduk itu adalah "Bunyikan klakson jika kalian setuju gerbang ini DIPERBAIKI! #IMKR". Seorang yang dikatakan mahasiswa adalah mahasiswa yang bisa atau dapat mengkritisi kebijakan pemerintah dengan akal sehat dan hati nurani nya. 

"Saya berharap dengan diadakannya kegiatan aksi berupa bagi-bagi takjil di Gerbang Selamat Datang di Kota Rengat dapat membuka mata hati dan pikiran pemerintah kabupaten Inhu, agar pembangunan atau perbaikan gerbang selamat datang itu diperbaiki secepatnya," ujar Hendri. 

Sementara itu anggota IMKR, Syahrul menyatakan bahwa Mahasiswa Rengat dan mahasiswa Inhu itu bukan tidak mau bergerak, namun mahasiswa Inhu terkhususnya mahasiswa Rengat harus belajar untuk akan hal mengkritisi kebijakan pemerintah.

"Ikatan Mahasiswa Kecamatan Rengat ini adalah wadah kami untuk mengadu jika kami ada masalah dikampus kami, lalu IMKR ini adalah satu - satunya organisasi mahasiswa kecamatan yang ada di Kota Rengat," pungkasnya. **Prc/IMKR


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved