DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PTPN V Donasi Sembako Secara Besar Besaran Untuk Melawan Dampak Corona di Prov Riau

Editor :Fauzi Rabu,20 Mei 2020 | 18:20:28 WIB
PTPN V Donasi Sembako Secara Besar Besaran Untuk Melawan Dampak Corona di Prov Riau Ket Foto : Foto Menajemen PTPN V Lagi Menyerahkan Sembako Kepada Warga

PELITARIAU, Inhu - Menyikapi dampak Virus Corona atau Covid-19, PT Perkebunan Nusantara V (PTPN V) yang tergabung dalam Satgas BUMN Peduli Penanganan Covid-19 Provinsi Riau.

Direksi serta Dewan Komisaris PTPN V mendonasi dana Tunjangan Hari Raya (THR) serta dana CSR PTPN V digunakan untuk membantu melawan serta mengatasi dampak Corona yang telah mengganggu kelancaran ekonomi masyarakat terutama yang berdomisili disekitar perusahaan.

Untuk seluruh PTPN se Prov Riau hari ini Rabu (20/5/2020) disetiap Kantor Wilayah Unit Kerja secara serentak memberikan 7000 paket, khusus untuk PTPN Air Molek sudah dibagi bagikan kepada masyarakat sebanyak 625 paket untuk 14 Desa, terdiri dari 13 Desa se Kab Inhu dan 1 Desa berada di Kab Kuansing, semoga dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid -19, demikian kata Manajer PTPN V Air Molek, Edrawadi melalui Humas H Machmut, Rabu (20/5).

Sejalan dengan arahan pemegang saham, sudah menjadi kewajiban moral dan korporasi bahwa ditengah kesulitan yang melanda akibat pandemi Corona ini. "BUMN harus hadir bersama Pemerintah dan Masyarakat ikut bersama sama untuk memerangi virus ini," jelas H Abd Mutolib.

Sementara itu Kades Lubuk Batu Tinggal (LBT) Kec Lubuk Batu Jaya (LBJ) Kab Inhu, Suherdi mengucapkan apresiasi kepada PTPN V yang Peduli Penanganan Covid-19 dengan melakukan Donasi  memberikan bantuan secara besar besaran kepada warga disekitar lingkungan perusahaan, mantap Direksi dan Dewan Komisaris PTPN V.

"Semoga bapak bapak yang mengiklaskan Dana THR nya untuk Sembako kami doakan sukses selalu dalam beraktifitas dan menjadi amal ibadah bagi mereka," ujar Suherdi

Saya mewakili masyarakat yang berdampingan dengan lokasi Perkebunan PTPN V Air Molek mengucapkan terimakasih kepada PTPN , selama ini kami menyadari memang sulit untuk bisa mendapatkan bantuan semacam ini dari perusahaan dalam jumlah besar sekarang ini "Tetapi semoga saja dapat terus dilanjutkan secara bertahap kedepannya," ucap Kades LBT.

Ia juga menyatakan mensinergikan dan meningkatkan kerjasama antara gugus tugas percepatan untuk memutus mata rantai perkembangan virus Corona sudah menjadi tanggung jawab semua pihak juga termasuk kami yang ada di Pemdes, jelasnya.**(prc3)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved