DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Horeee, Warga Lansia Dapat Bantuan Sembako dari Kodim 0302/Inhu Diserahkan oleh Danramil 04/PP.

Editor :Fauzi Rabu,20 Mei 2020 | 14:41:23 WIB
Horeee, Warga Lansia Dapat Bantuan Sembako dari Kodim 0302/Inhu Diserahkan oleh Danramil 04/PP. Ket Foto : Foto Danramil 04/PP Kapten Inf HB Sitepu Langsung Serahkan Bantuan Dari Kodim 0302/ Inhu Kepada Warga

PELITARIAU, Inhu - Giat Ramil 04/PP Dim 0302/Inhu pada Rabu 20 Mei 2020 Danramil 04/Pasir Penyu Kapten Inf H B Sitepu turun langsung membagikan paket sembako bantuan dari Kodim 0302/Inhu yang Bekerja sama dengan PT Pertamina dan PT Wings Lirik kepada warga yang terdampak Covid - 19 diawali dari warga Desa Wonosari Kec Lirik Kab Inhu.

Dampak pandemi Covid-19 tak hanya mengancam kesehatan manusia, tapi juga ketahanan ekonomi masyarakat. 

Banyak warga kehilangan kesempatan berusaha karena adanya kebijakan pemerintah untuk mengurangi kegiatan di luar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Menyikapi hal tersebut, pemerintah dan seluruh stakeholder lainnya bergerak membantu masyarakat. Semua turun tangan bahu-membahu meringankan beban masyarakat.

Kapten Inf HB Sitepu mengatakan, pembagian paket sembako ini dilakukan sebagai bentuk keprihatinan Kodim 0302/Inhu yang bekerja sama dengan PT Pertamina dan PT Wings Lirik, guna untuk mengatasi dampak atas wabah virus Corona yang sebagian besar melanda Indonesia terlebih di wilayah Inhu, ungkapnya.

Pada proses pembagian sembako ini berupa paket Indomie setiap KK/1 Kardus kerjasama dengan PT Wings Lirik untuk penyerahannya kita lakukan serempak di wilayah Teritorial Koramil 04/Pasir Penyu seperti di Kecamatan Lirik, Pasir Penyu, Sei Lala, Lubuk Batu Jaya, Kelayang dan Rakit Kulim.

"Mudah mudahan bantuan berupa sembako tersebut bermanfaat oleh warga binaan, pemberian puluhan paket sembako kepada warga yang membutuhkan khususnya diutamakan bagi warga yang Lansia, berusia lanjut," pungkas Kapten Inf HB Sitepu.**(prc3)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved