DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tepis Isu Pindah ke Inter Milan, Setien: Messi Bakal Pensiun di Barcelona

Editor :Yudha Kamis,16 April 2020 | 07:45:34 WIB
Tepis Isu Pindah ke Inter Milan, Setien: Messi Bakal Pensiun di Barcelona Ket Foto :

PELITARIAU, Barcelona - Dalam beberapa hari yang lalu, Inter Milan dikabarkan sedang mengincar Lionel Messi untuk ditukarkan dengan Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas 2020. Isu itu mulai kencang terdengar usai mantan Presiden Inter, Massimo Moratti yang mengatakan bahwa Nerazzurri sangat berniat mendatangkan Messi.

Akibat perkataan Moratti itu, Messi selalu dikait-kaitkan bakal segera bergabung dengan Inter. Hubungan Messi yang sedikit mulai kurang baik dengan petinggi Barcelona lalu dijadikan alasan mengapa La Pulga –julukan Messi– bakal benar-benar pindah di musim panas mendatang.

Kabar kepindahan Messi itu lantas sampai ke telinga orang-orang di klub Barcelona. Salah satu yang mendengar isu itu adalah pelatih Barcelona, Quique Setien. Setian mengaku mendengar kabar itu semua dan menurutnya hal tersebut takkan pernah terjadi, sebagaimana dilansir okezone.com, Kamis 16 April 2020.

Setien berkata seperti itu karena ia sangat sangat yakin bahwa Messi bakal memutuskan untuk pensiun di Barcelona. Ia tahu betul apa yang sudah diberikan Barcelona untuk Messi, begitu juga sebaliknya.

Hubungan antara Messi dan Barcelona menurutnya benar-benar takkan pernah terpisahkan. Karena itu, ia sangat yakin Messi takkan pernah ke Inter karena akan memutuskan untuk pensiun di Barcelona.

“Hal itu (isu tentang kepindahan Messi) adalah hal yang wajar, apalagi untuk klub yang sangat besar. Hal cukup mengecewakan adalah krisis (yang dialami Barcelona) diceritakan di media-media,” ungkap Setien, melansir dari Marca, Kamis (16/4/2020). 

“Saya pikir hal itu(krisis yang dialami Barcelona) takkan membuat pemain seperti Messi berpikir untuk pergi atau tetap setia bersama Barcelona. Sebab saya justru sangat yakin Messi tetap akan menyudahi kariernya di Camp Nou,” tutup pelatih berusia 61 tahun itu. Prc1

sumber: okezone.com


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved