DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Cegah Covid-19, Ini Aksi Nyata Karang Taruna Jaya Muda Desa Bukit Petaling Inhu

Editor :Yudha Jumat,10 April 2020 | 19:25:48 WIB
Cegah Covid-19, Ini Aksi Nyata Karang Taruna Jaya Muda Desa Bukit Petaling Inhu Ket Foto : Karang Taruna Jaya Muda Desa Bukit Petaling menggelar aksi kegiatan bakti sosial penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah fasilitas umum guna memutus mata rantai Covid-19

PELITARIAU, Inhu - Sebagai upaya turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19, Karang Taruna Jaya Muda Desa Bukit Petaling menggelar aksi kegiatan bakti sosial penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah fasilitas umum di Desa Bukit Petaling, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu)-Riau.

Kegiatan bakti sosial langsung di pimpin oleh Ketua Karang Taruna Jaya Muda Desa Bukit Petaling, Priyosuticno didampingi puluhan anggota. Aksi nyata tersebut dilaksanakan pada Kamis 9 April 2020. 

Ketua Karang Taruna Jaya Muda Desa Bukit Petaling, Priyosuticno kepada wartawan di Pematang Reba, Jumat (10/04/2020) mengatakan kegiatan bakti sosial penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah fasilitas umum guna untuk memutus mata rantai Covid-19 di Desa Bukit Petaling. 

Priyosuticno, pemuda penggemar Trabas ini mengatakan penyemprotan cairan disinfektan dilakukan disejumlah fasilitas umum, yaitu disetiap rumah warga dan tempat-tempat ibadah yang ada di Desa Bukit Petaling. 

"Alhamdulillah pemuda-pemuda di Desa Bukit Petaling ini penuh semangat dan bahu-membahu dalam menghadapi wabah Covid-19 ini, dengan cara melakukan kegiatan bakti sosial penyemprotan cairan disinfektan," ujar Suticno sapaan akrabnya. 

Menurutnya, cara memutus mata rantai Covid-19 ini harus dihadapi bersama-sama juga atas kesadaran diri sendiri. Suticno juga mengajak masyarakat Desa Bukit Petaling untuk menerapkan pola hidup sehat, menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan, makan yang teratur, berolahraga, makan vitamin, hindari keramaian, dan jangan lupa memakai masker saat keluar rumah. 

"Muda-mudahan Covid-19 ini segera berlalu dan masyarakat Desa Bukit Petaling bisa beraktivitas seperti biasanya. Bagi teman-teman yang mengikuti kegiatan bakti sosial ini saya mengucapakan terima kasih. Semoga sumbangsihnya ini menjadi amal sholih dan ladang pahala yang insya Allah akan bermanfaat untuk kehidupan," ucap Suticno. **Prc1


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved