DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kepedulian Babinsa Terhadap Rumah Ibadah Bisa Menjadi Motivasi Bagi Warga Binaannya

Editor :Fauzi Jumat,20 Maret 2020 | 14:51:03 WIB
Kepedulian Babinsa Terhadap Rumah Ibadah Bisa Menjadi Motivasi Bagi Warga Binaannya Ket Foto : Foto Babinsa 04/PP LagibKerja Bhakti Dengan Warga Kec Lirik

PELITARIAU, Inhu - Pada Hari ini Jumat (20/3/2020) anggota Koramil 04/Pasir Penyu Kodim 0302/Inhu melalui Babinsa Serka Adi Surachman kegiatan membantu warga melaksanakan pengecoran halaman Masjid Nurul Iman di Desa Banjar Balam Kec Lirik Kab Inhu.

Dengan kehadiran Babinsa dalam pengecoran halaman Masjid Nurul Iman bisa menambah motivasi dan semangat gotong royong terhadap masyarakat.

"Nanti apabila pengecoran lantai halaman Masjid sudah jadi masyarakat bisa mempergunakan masjid sebagai sarana beribadah dengan sebaik-baiknya," ujar Babinsa.

Tambah Serka Adi Surachman masyarakat bekerja dengan semangat tanpa pamrih dan bekerja sama menyelesaikan proses pengecoran lantai teras depan supaya masyarakat atau warga bisa merasa nyaman dan bersih dalam melaksanakan ibadah.

Melalui kegiatan ini diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat terjalin semakin harmonis, ungkapnya.

Selanjutnya Ketua Pengurus Mesjid, Mansur Sebagai DKM Masjid menyampaikan kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa yang masih mau meluangkan waktu bekerja bersama melaksanakan pengecoran halaman masjid didesa kami ini.

"Kedepan hendaknya bisa menjadi motivasi dengan hadirnya bapak babinsa sehingga masarakat menjadi semangat dalam bekarja," ungkapnya.**(prc3)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved