DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Antusiasme Masyarakat Desa Polak Pisang Sambut Mahasiswa KKN ke-13 dari STIE- Indragiri Rengat

Editor :Yudha Minggu,16 Februari 2020 | 11:31:25 WIB
Antusiasme Masyarakat Desa Polak Pisang Sambut Mahasiswa KKN ke-13 dari STIE- Indragiri Rengat Ket Foto : Mahasiswa KKN Angkatan ke-13 dari STIE- Indragiri Rengat di Desa Polak Pisang

PELITARIAU, Inhu - Desa Polak Pisang merupakan salah satu desa di Kecamatan kelayang, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Pada bulan Februari ini, kedatangan tamu yang merupakan Mahasiswa - mahasiswi Kuliah Kerja Nyata - Pembelajaran dan Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) angkatan ke-13 dari STIE- Indragiri Rengat disambut Antusiasme oleh masyarakat Desa Polak Pisang. 

Setibanya rombongan KKN-PPM dari STIE- Indragiri Rengat di desa Polak Pisang pada hari Rabu 12 Februari, mereka berjumlah 10 orang diantaranya 6 laki-laki dan 4 perempuan. Mereka lalu memperkenalkan diri kepada masyarakat desa Polak Pisang serta perangkat desa. Pada Sabtu sekitar pukul 20:30 wib mereka mengadakan acara temu ramah tamah di ruangan rapat kantor desa Polak Pisang dan berakhir sekitar pukul 22:00 wib.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh kepala desa Polak Pisang Usman, Sekretaris Desa Tufri Kacak serta beberapa perangkat desa lainnya seperti Kepala Dusun, RT, RW dan pemuda-pemudi desa Polak Pisang.

Pada temu ramah tamah tersebut, Mahasiswa KKN-PPM, perangkat desa dan masyarakat saling berbagi informasi dan bertukar fikiran. Terutama dalam hal program kerja mahasiswa KKN-PPM STIE- Indragiri Rengat angkatan ke-13 tahun 2020.

Dalam kata sambutan kepala desa Polak Pisang Usman, mengajak seluruh elemen untuk saling bersinergitas melaksanakan kegiatan yang positif demi memajukan desa Polak Pisang. Saling bergotong royong, bersemangat dan ikhlas dalam melaksanakan tugas maupun kegiatan lainnya.

Anak dara diatas pentas 

belajar menari goyangkan pinggul

mari tingkatkan sinergitas

demi polak pisang yang lebih unggul

Begitulah pantun yang diucapkan oleh ketua KKN-PPM desa Polak Pisang, Refrie Adi Dharma atau yang biasa disapa Refada pada saat penutupan acara temu ramah tamah. **Prc1


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved