DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Warga Dan Perangkat Desa Redang Sisihkan Rezeki Untuk Bangun Mesjid

Editor :Fauzi Minggu,09 Februari 2020 | 19:04:00 WIB
Warga Dan Perangkat Desa Redang Sisihkan Rezeki Untuk Bangun Mesjid Ket Foto : Keterangan Foto: Perangkat Desa dan Masyarakat Desa Redang saat melaksanakan gotong royong di Mesjid Al Ihsan.

PELITARIAU, Inhu - Dalam rangka menyambut akan datang Bulan Suci Ramadhan, Perangkat Desa dan Masyarakat Dusun Sri Teluk, melaksanakan kegiatan gotong royong bersama dalam persiapan pembangunan Masjid tahap VIII, guna untuk mensukseskan pembangunan dan kemakmuran Masjid Al Ihsan Desa Redang, Kecamatan Rengatbarat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, Minggu (9/2/2020). 

Ketua panitia pembangunan Mesjid Al Ihsan Desa Redang, Ilham Khaliq SE MSi kepada wartawan mengatakan untuk mensukseskan pembangunan dan kemakmuran Masjid Al Ihsan Desa Redang, masyarakat dan perangkat Desa melaksanakan gotong royong bersama dalam persiapan pembangunan Mesjid untuk tahap VIII yaitu tempat wudhuk dan pagar Masjid. 

Dijelaskan Ilham, Masjid tertua ke dua di Desa Redang, yang pembangunannya dimulai pada tahun 2016 sampai saat ini terus berjalan berkat kekompakan melalui swadaya masyarakat melalui gerakan 5000 setiap Minggu, selain itu juga dibantu dari sumbangan Donatur, dan dana yang bersumber dari perusahaan dan pemerintah. 

"Panitia pembangunan Mesjid sangat berterimakasih kepada semua pihak, yang telah memberikan sumbangan dana, tenaga, maupun pemikiran dalam mensukseskan dan kelancaran pembangunan Mesjid Al Ihsan Desa Redang yang sangat kami cintai ini," ujar Ilham. 

Dikatakan Ilham, kalau tempat ibadahnya bersih dan dilengkapi tempat berwudhuk maka akan meningkatkan kenyamanan dan menambah kekhusukan bagi jamaah untuk beribadah di Mesjid Al Ihsan ini.

"Kami berharap kedepanya masjid ini menjadi kebanggaan masyarakat Desa Redang untuk sholat lima waktu, pengajian rutin, dan kegiatan keagamaan lainnya yang difokuskan di Masjid," pungkas Ilham.**(prc3)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved