DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bus Mundur Sangat Laju, Hantam Sedan Merah Yang Ada di Belakang, Ini Penyebabnya

Editor :Yudha Selasa,26 November 2019 | 22:04:49 WIB
Bus Mundur Sangat Laju, Hantam Sedan Merah Yang Ada di Belakang, Ini Penyebabnya Ket Foto : Lakalantas di Desa Japura, Lirik, Inhu

PELITARIAU Inhu - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas  (Lakalantas) di Desa Japura, Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Senin (25/11/2019) Pada pukul 17:58 wib. Kronologis kejadian ketika sebuah bus PT. Sipirok Nauli dengan no Polisi BB 7621 LH, tiba-tiba mundur dengan sangat laju hingga menghantam sedan Toyota Agya No Polisi BM 1905 BH yang di belakang bus tersebut.

Di duga mesin bus itu mati dan tidak menyala dan mundur tak terkendalikan lagi Bus Sipirok Nali itu langsung menghantam Mobil jenis Sedan Toyota Agya yang melaju di belakang bus itu dengan kecepatan sedang. Tidak ada korban jiwa atau pun luka-luka dalam kejadian itu, namun seorang perempuan pengendara mobil sedan agya itu sok berat setelah kejadian.

Menurut keterang saksi mata, Pak Ateng warga setempat yang menyaksikan kejadian itu mengatakan kepada Pelitariau.com, Bus Sipirok Nauli itu tengah berhenti di pinggir jalan dekat Bandara Japura Tepatnya, sekitar 50 meter lewat dari rumah makan simpang raya arah Pekabaru. Tiba-tiba mundur sangat laju dan mengenai sisi kanan mobil sedan, sementara bus Sipirok itu berhenti masuk ke halaman tempat tambal ban.

"Mobil bus itu bang, lagi berhenti di tanjakan yang sedikit itu,  mungkin mesin bus nya mati. Nah, mobil sedan merah ini datang dari arah Rengat dengan kecepatan rendah bang. tapi, entah kenapa bus tersebut langsung mundur sangat laju dan menumbur mobil sedan ini bang," jelas Pak Ateng kepada Pelitariau.com.

Di jelaskannya, setelah menghamtam mobil itu, bus itu langsung masuk ke halaman tempat penambal ban. Ketika di tanyai dimana keberadaan sopir dan kru bus itu, Pak Ateng tidak mengetahuinya."Saya tidak tahu dimana kru nya bang, saat kejadian itu, saya langsung melihat orang di mobil sedan itu."terang Pak Ateng.

Pantauan Pelitariau.com dilapangan juga melihat aparat Kepolisian yang berada di lokasi kejadian dan mengkonfirmasi, Kabab OP. Kompol A.Salmi. Pihaknya menjelaskan, mereka kebetulan pulang dari tugas dan melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), melihat keramaian rombongan lalu berhenti dan mencari informasi penyebab kecelakaan tersebut. 

Ketika di konfirmasi, pihaknya tidak bisa memberi penjelasan pasti. Karena hanya kebetulan lewat saja, kemudian mencari informasi penyebab kecelakaan."Sementara ini saya tidak bisa menjelaskan kronologisnya, tapi kita, sebagai aparat kepolisian tentu langsung menghubungan Polisi Lalu-lintas dan menyerahkan kejadian ini sepenuhnya kepada Polisi yang bertugas di Wilayah ini."ungkap KabakOP. Kompol A.Salmi kepada Pelitaria.com.

Hingga berita ini di terbitkan, sejumlah penumpang dari bus PT Sipirok Nauli, tampak gelisah. Karena bus mereka tumpangi mengalami kecelakaan, sebagian di antara mereka ada yang terburu-buru dan harus cepat ketujuan di Sibolga Sumatera Utara.**Dony Ruby


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved