DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sekda Yulian Norwis Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Musholla Darul Hikmah

Editor :Herman Senin,18 November 2019 | 21:06:44 WIB
Sekda Yulian Norwis Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Musholla Darul Hikmah Ket Foto : Yulian Norwis Sekda Meranti saat memberikan kata sambutan

PELITARIAU, Meranti - Bertepatan dengan memperingati Maulid Nabi besar Muhammad SAW, di Musholla Darul Hikmah Jalan Dorak Kecamatan Tebingtinggi Selatpanjang Timur, Senin ( 18/11/19), malam. 

Diawali dengan pembukaan oleh protokol pembawa acara dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci alqur'an yang di lantunkan oleh Susanti. 

Di hadiri Sekda Meranti Yulian Norwis, pengurus Musholla Darul Hikmah, Ustad Mustafa, Lurah Selatpanjang kota, tokoh agama, tokoh masyarakat, ibuk-ibuk majlis taklim dan para undangan. 

Dalam sambutan nya Sekda Yulian Norwis  terkait Peringatan maulid nabi yang secara rutin diselenggarakan, Sekda Meranti Yulian Norwis dalam sambutannya Mengatakan saya mewakili pemerintah daerah sangat menyambut baik atas terselenggarakan nya Maulid Nabi ini, dan saya mengajak kepada masyarakat meneladani fikiran, ucapan, serta meneladani semua tindakan Nabi Muhammad SAW. Menurutnya, Nabi Muhammad SAW telah memberikan tuntunan dan keteladanan dalam mewujudkan pribadi yang unggul dan kehidupan masyarakat yang beradab. 

“Peringatan Maulid Nabi harus lebih kita maknai sebagai upaya untuk meningkatkan peran umat Islam menuju Islam yang rahmatan lil alamin Islam yang membawa rahmat bagi semesta alam, untuk itulah kita perlu membangun tatanan peradaban Islam yang peduli menebarkan perdamaian tatanan peradaban Islam yang menebarkan keadilan dan toleransi” tambahnya. 

Mengakhiri sambutannnya, Sekda Meranti Yulian Norwis berpesan kepada masyarakat agar  pentingnya mencegah timbulnya masalah penyakit Demam Berdarah (DBD).

Saya atas nama pemerintah Daerah menghimbau kepada seluruh perangkat Desa, mulai dari Rt, Rw Kepala Dusun serta agar waspada dan mengantisipasi jangan sempat nyamuk Aedes Aegypti berkembang biak di tempat tinggal kita” akhir Sekda. **adit


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved