DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Waka II DPRD Inhu Didatangi Puluhan Emak-Emak, Ini Yang Dilakukanya

Editor :Ramdana Selasa,12 November 2019 | 17:53:21 WIB
Waka II DPRD Inhu Didatangi Puluhan Emak-Emak, Ini Yang Dilakukanya Ket Foto : wakil ketua II DPRD Inhu Suwardi Ritonga SE menyerahkan bantuan untuk dua set alat kesenian rebana kepada pengrus PKK Dusun I Desa Tanimakmur

PELITARIAU, Inhu - Puluhan emak-emak pada Selasa (12/11/2019) terlihat mendatangi gedung DPRD Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Riau, emak-emak tersebut terlihat membawa anak dan ada juga yang membawa suaminya masuk ke ruangan wakil ketua II DPRD Inhu Suwardi Ritonga SE.

Belakangan diketahui, puluhan emak-emak tersebut merupakan warga Dusun I Desa Tani Makmur yang ingin bertemu langsung dengan politisi Gerindra itu di ruang kerjanya, sebab emak-emak itu ingin melihat ruang kerja waka II DPRD Inhu sambil berfoto bersama di ruangan tersebut.

"Kami sudah janji dan ingin bertemu dengan pak Ucok (Sapaan akrab waka II DPRD Inhu,red) allham dulillah kami disambut baik tadi di ruangan kerja beliau," kata Kadus I Desa Tanimakmur Ridwansyah yang ikut mendapingi puluhan emak-emak yang tergabung dalam PKK Desa Tanimakmur tersebut.

Usai mendengarkan aspirasi masyarakat desa Tanimakmur itu, karena waktu sudah menunjukan pukul 11.30 WIB, waka II DPRD Inhu Suwardi Ritonga langsung menawarkan puluhak emak-emak itu makan bersama di RM Sederhana yang jaraknya tidak jauh dari gedung DPRD Inhu. "Sudah foto-fotonya, kita makan dululah di depan, makan bersama," kata Bang Ucok.

Selain emak-emak itu berfoto-foto di rungan kerja waka II DPRD Inhu, salah satu aspirasi emak-emak adalah tentang kebutuhan alat kesenian rebana untuk PKK Dusun I Desa Tanimakmur. "Insya allah kita akan realisasikan aspirasi PKK Desa Tanimakmur hari ini juga," ujar Bang Ucok.

Sesampainya di RM Sederhana, sebuah aplop berisikan bantuan untuk pembelian alat kesenian rebana di serahkan oleh waka II DPRD Inhu itu kepada perwakilan pengurus PKK Dusun I Desa Tanimakmur. "Semoga bantuan ini bisa digunakan sebagai mana mestinya, teruslah berkreasi dalam kegiatan positif," ucap Bang Ucok disela menyerahkan bantuan. **prc


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved