DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Serda Ilson Hadiri Deklarasi Sekolah Ramah Anak di SMPN 1 Rakit Kulim

Editor :Fauzi Kamis,07 November 2019 | 13:34:26 WIB
Serda Ilson Hadiri Deklarasi Sekolah Ramah Anak di SMPN 1 Rakit Kulim Ket Foto : Foto Babinsa Serda Ilson Lagi Menggikuti Rangkaian Kegiatan Deklarasi Sekolah Ramah Anak di SMPN 1 Rakit Kulim

PELITARIAU, Inhu - Pada hari ini Kamis (7/11/2019) Koramil 04 Pasir penyu diwakili Babinsa Serda Ilson S menghadiri kegiatan Deklarasi Sekolah Ramah Anak bertempat di SMPN 1 Rakit Kulim Desa Kota Baru Kec Rakit Kulim Kab Inhu.

Dalam sambutan Kepala Sekolah SMPN 1 Asril M Pd menyampaikan bahwa "Tujuan dari Deklarasi sekolah ramah anak diantaranya adalah agar anak - anak bebas dari Narkoba, Bully dan Asap Rumah tentunya program sekolah ramah anak akan dapat terwujud apabila melibatkan orangtua. Karena pendidikan dan pengasuhan anak dimulai dari rumah, maka keterlibatan orang tua sangat penting, ungkapnya.

Saat di konfirmasi Serda Ilson mengatakan hal serupa terhadap kelangsungan Revolusi pendidikan tidak mungkin bisa dilakukan tanpa ada dukungan orangtua, guru dan pemangku kepentingan lainnya.

"Sekolah Ramah Anak hanya bisa terwujud jika melibatkan orangtua karena pendidikan dan pengasuhan anak harus dimulai dari rumah," jelas Babinsa.**(prc3)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved