DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ciptakan Stuasi Kondusif Koramil 04/PP Tetap Lakukan Patroli

Editor :Fauzi Senin,21 Oktober 2019 | 14:12:02 WIB
Ciptakan Stuasi Kondusif Koramil 04/PP Tetap Lakukan Patroli Ket Foto : Fhoto Arahan Pimpinan Untuk Tetap Laksanakan Patroli di Wilayah Teritorial Binaan

PELITARIAU, Inhu - Pada hari ini Senin (21/10/2019) Dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas di Wilayah Teritorial Koramil 04/Pasir Penyu tatap melaksanakan Patroli Cipta Kondisi, kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya menciptakan rasa aman dan nyaman dalam rangka  paskah pelantikan Presiden - Wakil Presiden RI.

Kegiatan patroli tersebut juga sebagai bentuk hadirnya TNI khususnya Babinsa untuk menjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat, dengan pengerahan personel pengamanan.

Diharapkan selama pelantikan Presiden dan Wakil Presiden bisa berlangsung aman di Wilayah Teritorial Khususnya Kecamatan Pasir Penyu.

Anggota Babinsa 04/PP Sertu Sembiring mengatakan Meskipun kami tahu untuk wilayah koramil 04/Pasir Penyu masih cukup kondusif" Tapi kami tidak boleh lalai dan harus tetap waspada, ya salah satunya dengan kita selalu melaksanakan  Patroli seperti yang kami lakukan saat ini," ujar Sertu Sembiring.**(prc3)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved