DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Anggota DPRD Inhu Dari PPP Syukuran, Ini Penjelasannya

Editor :Fauzi Sabtu,19 Oktober 2019 | 00:06:27 WIB
Anggota DPRD Inhu Dari PPP Syukuran, Ini Penjelasannya Ket Foto : Fhoto Mamak Jemaah Pengajian Bersama Anggota DPRD Inhu Bayu Nofyandri Surbakti SH MKn

PELITARIAU, Inhu - Di antara kegiatan syukuran yang dilaksanakan Anggota Dewan terpilih Priode 2019 -  2024 kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Bayu Nofyandri Surbakti SH MKn, Kegiatan syukuran ini dilaksanakan pada Sabtu Malam (19/10/2019) bertempat di Kelurahan Kembang Harum  Kecamatan Pasirpenyu Kabupaten Inhu - Riau.

Bayu Bonar panggilan akrabnya saat temu kangen dengan Pendukungnya mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk syukur pribadi dan keluarganya sekaligus temu kangen dengan kerabat yang berdomisili dilingkungan kediamannya atas dilantik menjadi Anggota DPRD Inhu.

"Alhamdulilah, sebagai bentuk syukuran atas terpilihnya saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Inhu periode 2019-2024 dari Partai PPP di daerah Pemilihan (Dapil) 4," Kata Bayu kepada Awak Media PelitaRiau.Com, Sabtu Malam (19/10).

Politisi PPP itu berharap, masyarakat yang berada di Kecamatan Pasirpenyu, Lirik, Sei Lala dan Lubuk Batu Jaya yang tergabung di Dapil 4 dan sekelilingnya ikut merasakan kegembiraan menyambut malam syukuran yang digelar malam minggu ini.

"Saya harap masyarakat juga dapat merasakan kegembiraan yang sama dan bisa melakukan sebuah perubahan untuk Kabupaten Inhu khususnya Kecamatan Pasirpenyu yang lebih Baik," harapnya.

Ketua DPK MPI Inhu melalui Wakil Ketua Organisasi Keanggotaan Masyarakat Pancasila Indonesia, Beben Sutoro S Pd menilai, kegiatan tersebut amat positif sebagai bagian dari komitmen kadernya menjadi anggota DPRD.

"Masyarakat membutuhkan siraman rohani dan ikut serta merasakan kebahagiaan serta merayakan kemenangan atas terpilihnya Adinda Bayu Bonar menjadi Anggota Legislatif" tuturnya.

Diharapkan adanya perwakilan di legislatif hendaknya mampu membuat semarak dan membentuk persepsi positif dari masyarakat terhadap Partai PPP dan Anggota DPRD terpilih.

"Lebih-lebih sebagai bentuk kegiatan membangun komunikasi yang intensif dengan warga dan konstituen, membangun kebersamaan, dan tentu saja menjalin silaturahmi yang makin harmonis dengan warga," pungkas Pak Bento, Guru SDN 012 Candirejo itu.

Dalam kegiatan tersebut dimeriahkan tampilnya hiburan Orgen Tunggal (Keyboord) tampak hadir Pimpinan STIE Rengat (H Guntur), Kepsek SMA Serumpun (Ust Isroihan Iskandar S Ag), Danramil 04/PP (Kapten Inf HB Sitepu).

Ketua Komite SMAN 1 Pasirpenyu (Suharmani SP), Kelompok Pengajian, Jemaah Mesjid, Mak Mak Darma Wanita, PKK Kelurahan Kembang Harum, Air Molek 1, Tanjung Gading, Tanah Merah dan Sekar Mawar  Tokoh Masyarakat  Tokoh Pemuda, Pimpinan Ormas, OKP, Pengurus Anggota Parpol, Staf Kelurahan, Pensiunan TNI, Polri dan Masyarakat di Lingkunga Setempat.

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah serta makan bersama, selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir stuadi dalam keadaan aman dan kondusif.**(prc3)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved