DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Babinsa 04/PP Dan Karang Taruna Ikut Sukseskan Kegiatan Sunat Massal di Kec Sei Lala

Editor :Fauzi Jumat,18 Oktober 2019 | 14:59:44 WIB
Babinsa 04/PP Dan Karang Taruna Ikut Sukseskan Kegiatan Sunat Massal di Kec Sei Lala Ket Foto : Fhoto Anggota Koramil 04/PP Pelda Hayusri Lagi Memantau Kegiatan Sunat Massal di Puskesmas Kec Sei Lala

PELITARIAU, Inhu - Antusias warga untuk mendaftarkan anaknya menjadi peserta sunat massal yang dilakukan oleh Pemkab Inhu disetiap kecamatan sangat tinggi seperti yang sedang digelar sunat massal pada hari Jumat 18 Oktober 2019 di Kecamatan Sei Lala Kab Inhu.

Dengan adanya program Sunat Massal ini tentunya sangat membantu bagi warga yang kurang mampu dengan adanya kegiatan sunatan massal maka warga sangat tertolong dengan kegiatan tersebut.

Bahkan warga berterima kasih kepada pemerintah yang telah melakukan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian serta untuk mendekatkan diri kepada para warga yang kurang mampu.

Kapten Inf HB Sitepu, Koramil 04 Pasirpenyu melalui Pelda Hayusri dilokasi tempat digelar Khitanan di Puskesmas Sei Lala dengan awak media mengatakan melalui program Sunat Massal seperti Ini diharapkan jangan dilakukan kali ini saja seyokjanya dapat terus berjalan setiap tahunnya. 

Karena melalui kegiatan tersebut bisa membantu meringankan beban warga kurang mampu apalagi sasarannya adalah yang berasal dari para orang tua yang kurang mampu ekonomi dan menengah kebawah.

"Sunatan massal digelar di Puskesmas Kec Sei Lala ini diikuti oleh 70 orang peserta diambil dari Desa Desa se Kecamatan Sei Lala," ungkapnya

Selanjutnya Ketua Karang Taruna Kec Sei Lala Zulhendri menambahkan saya termasuk orangtua peserta khitanan massal mengaku sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini.

Kebetulan Ponaannya dengan ada program tersebut juga minta didaftarkan menjadi peserta Sunah Rasul "Ia pun langsung mendaftarkan diri, begitu dapat kabar ada sunatan massal langsung daftar, Alhamdulillah bisa dan si anak juga senang," katanya.**(prc3)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved