DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Galian Pipanisasi PDAM Resahkan Warga, Ini Keterangan Direksi PDAM Inhu

Editor :Fauzi Selasa,15 Oktober 2019 | 11:25:20 WIB
Galian Pipanisasi PDAM Resahkan Warga, Ini Keterangan Direksi PDAM Inhu Ket Foto : Fhoto Lobang Perbaikan Pipa PDAM Sudah di Tutup Cor Beton

PELITARIAU, Inhu - PDAM Tirta Indra Kab Inhu Cabang Kec Pasirpenyu disorot Warga akibat galian tanah untuk perbaikan pipa yang bocor terletak di Jalan Raya dalam Kota Air Molek belum di tutup lobangnya, sehingga mengganggu keselamatan warga yang melintasinya sampai membuat warga kesal.

Lokasi galian tepat di depan kedai Kopi Minang Melayu (MM) Kondisi ini sangat mengganggu lalu lintas warga setempat. Apalagi dijalan tersebut menjadi pintu keluar masuk sebagian warga berkumpul Hal ini tentu sangat membahayakan.

“Galian ini sangat menggangu kami keluar masuk dan tempat berkumpul, Kami takut jatuh,” ungkap Saukani (45) salah satu warga ditemui PelitaRiau.Com saat pulang setelah minum kopi di Kedai Kopi MM, Senin (15/10/2019) di Pasar Airmolek.

Saukani berharap agar PDAM segera memperbaiki proyek ini agar aktivitas dan keselamatan warga tidak terganggu, imbuhnya.

Direksi Perusda PDAM Tirta Indra Kab Inhu Alfian Rahmat melalui Kabag Umum, R Asrizul saat dikonfirmasi awak media PelitaRiau.Com, Selasa (15/10'2019) membenarkan setelah ada perbaikan pipa PAM yang bocor dipasar Airmolek tersebut belum sempat dilakukan penutupan oleh karyawannya.

Lanjut Raja alasan belum sempat dilakukan penutupan karena setelah selesai memperbaiki pipa yang bocor hujan turun sangat lebat "Tidak benar ada warga yang resah mengatakan lobang tersebut setelah digali dan dibiarkan begitu saja, untuk menutup lobang itu sudah ada dalam program proyek perbaikan pipanisasi PDAM," ujar Kabag Umum.

Pada Sore Senin, Alhamdulillah lobang galian pipanisasi tersebut sudah di Cor Beton oleh karyawannya, mudah mudahan warga disekitar Beton dapat menjaganya agar tidak dilalui sebelum kering dan siap pakai.

Lebih jauh R Asrizul terangkan Kantor PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) cabang Kabupaten Indragiri Hulu, Riau dan Kantor Cabang disetiap Kecamatan berada di bawah naungan badan perusahaan PDAM Tirta Indra.

Kantor ini melayani berbagai keperluan masyarakat terhadap layanan PAM / PDAM seperti pendaftaran pdam, cek tagihan air pdam / pam, info tagihan pdam, cek rekening air, hingga pembayaran pdam secara online maupun langsung, jelasnya.**(prc3)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved