DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ketua TP PKK Inhu Memberikan Apresiasi Kepada Anak Anak Peserta Khitanan

Editor :Fauzi Minggu,13 Oktober 2019 | 14:15:15 WIB
Ketua TP PKK Inhu Memberikan Apresiasi Kepada Anak Anak Peserta Khitanan Ket Foto : Fhoto Rezita Meylani Yopi Arianto Lagi Menyerahkan Bingkisan Dengan Peserta Khitanan di Desa Pekan Heran

PELITARIAU, Inhu - Sunat Massal yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Inhu di Puskesmas Desa Pekan Heran Kec Rengat Barat mendapat respon positif begitu antusias Anak anak peserta Sunat Massal menjadi peserta sunat Rasul tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Rezita Meylani Yopi Arianto saat membuka dan meninjau langsung pelaksanaan sunat massal yang dilaksanakan di UPT puskesmas Pekanheran, Minggu (13/10/2019) Pagi.

Adapun kecamatan Rengat Barat menjadi kecamatan ke 3 dari 14 Kecamatan yang turut melaksanakan sunat massal di hari kedua pelaksanaanya.

"Luar Biasa sekali Anak-anak yang ikut serta sunat massal hari ini sangat berani, saking senang nya mereka tak terlihat ada ketakutan saat akan berkhitan" ujar Istri Bupati Inhu itu.

Beliau juga menyampaikan harapan nya di kecamatan berikutnya mudah mudahan juga berjalan lancar tanpa ada halangan hingga hari akhir pelaksannanya.

Berdasarkan data yang di peroleh sebanyak 70 orang anak akan di khitan saat pelaksanaan sunat massal di kecamatan Rengat Barat, jelas Ketua PKK Kab Inhu.

Dikabarkan selama kegiatan Khitanan berlangsung stuasi keadaan dari awal hingga berakhir tetap kondusif tanpa ada halangan.**(prc3)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved