DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Cerdas, Anggota Dewan Dari PKS Sebarkan Nomor Handphone WA Pengaduan Masyarakat

Editor :zulpen Jumat,11 Oktober 2019 | 17:55:48 WIB
Cerdas, Anggota Dewan Dari PKS Sebarkan Nomor Handphone WA Pengaduan Masyarakat Ket Foto : Anggota DPRD Inhu Muhammad Syafaat foto bersama istri

PELITARIAU, Inhu - Ditengah minimnya kepercayaan masyarakat kepada wakilnya di parlemen, anggota DPRD Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Riau, memiliki jurus jitu dalam melayani pengaduan masyarakat, salah satunya caranya dengan menyebarkan nomor kontak hanpone milik pribadinya agar bisa langsung di hubungi konstituennya.

"Kami tatap masa depan untuk Indragiri Hulu lebih lagi...Yaa Rabb..berikan kami kekuatan untuk menjalankan amanah Rakyat ini dengan sebaik baiknya, kendati ekspektasi masyarakat sangat tinggi, sementara kemampuan kami terbatas," ujar anggota DPRD Inhu Muhammad Syafaat menulis pesan di dinding akun Facebooknya Jumat (11/10/2019).

Akun facebooknya atas nama Muhammad Syafaat diketahui anggota DPRD Inhu dari PKS daerah pemilihan Inhu IV ini juga menuliskan, Seluruh pengaduan masyarakat harus dikelola secara profesional, terbuka dan transparan dalam menindaklanjuti problem yang diadukan.

Terlihat Muhammad Syafaat sedang mengikuti orientasi yang dilakukan oleh Pemprov Riau, dihubungkannya tulisannya di akun facebooknya dengan materi orientasi, dengan tulisan, Materi sore ini tentang pelayanan publik.. Pengurusan KTP, KK, dan Akta Kelahiran yang mandeg..silahkan adukan ke kami selaku wakil masyarakat.. semoga Sistem Pelayanan Publik kedepan bisa lebih baik lagi, tentunya dengan pengawasan yang DPRD lakukan...!!!

"Silahkan hubungi kontak hanpone saya, saya siap melayani pengaduan masyarakat Inhu, di bidang pelayanan Publik," kata Muhammad Syafaat di hubungi wartawan seraya meyakinkan tulisan di akun facebooknya adalah benar.

WA saya untuk pengaduan masyarakat (0821-8413-7534) tulis Muhammad Syafaat di akhir status facebooknya. 

Satu jam setelah di posting, muncul berbagai tanggapan positif dari masyarakat, salah satunya "Harga karet ustad" komentar netizen atas nama akun facebook Maulana Zulvia. Komentar itupun di balas oleh Muhammad Syafaat dengan tulisan "Maulana Zulvio kalau AKD dewan sudah terbentuk.. itupun harus kita advokasi dinda"

Selain kontak hanpone WA yang di sebarkan, Muhammad Syafaat berencana akan membuat wadah khusus untuk melayani pengaduan masyarakat ke badan-badan pelayanan publik, sesuai dengan pengaduan masyarakat. **Prc


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved